Find Us On Social Media :

Tentang Pangeran Charles yang Gampang 'Baper' Jika Disanjung 'Mulut-mulut Manis' Wanita Cantik

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 22 Juni 2018 | 07:00 WIB

Intisari-Online.com – Lord Louis Mountbatten adalah orang terdekat Pangeran Charles, yang mengajarkan banyak hal mengenai hubungan dengan wanita, terutama  setelah Charles lulus dari Cambridge.

Salah satu cara mengenal  intim gadis-gadis adalah dengan mengundang mereka ke Broadlands, rumah keluarga Mountbatten yang nyaman diinapi pada akhir pekan.

Kedewasaan Charles sebagai lelaki juga tergembleng ketika bertugas di jajaran Angkatan Laut. Banyak sekali pengalaman mengenai wanita ketika mengikuti pelayaran kapal perang Inggris.

Bila bertemu wanita-wanita cantik, sebagai seorang pelaut, Charles begitu mudah tertarik hanya karena sanjungan-sanjungan dari mulut-mulut manis.

Ketika bergabung dengan HMS Norfolk  dan singgah di Prancis, misalnya, Charles begitu tersanjung dengan ucapan gadis-gadis Prancis yang tampilannya "begitu memikat" sehingga dengan begitu mudah ia mengucapkan Je vous aime (aku cinta padamu).

Baca juga: Pangeran Charles Masa Kecilnya Kurang Bahagia Karena Sering Ditinggal oleh Orangtuanya

Suatu ketika bersama dengan para perwira yang bertugas di kapal HMS Minerva. Charles masuk ke tempat hiburan, Kolumbia. Di tempat itu, ia seperti terlepas dari kendali, bagai kuda yang lepas dari kandang, dengan leluasa mengekspresikan diri.

Ketika seorang wanita penghibur meletakkan tangannya di atas pahanya, ia merasa begitu bahagia dan menyatakan hal itu sebagai sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Rasa percaya dirinya mulai tumbuh.  Dalam sepucuk suratnya yang dikirimkan ke rumah, secara panjang-lebar Charles menceritakan pengalamannya bertemu dengan begitu banyak wanita.

"Semalam, saya mencoba menggelitik seorang penari perut saat kami tengah makan malam di sebuah hotel. Ia mendatangi dan menggoyang-goyangkan tubuhnya di depan saya. Melihat semua itu, saya segera menempelkan jari-jari saya ke perutnya. Ia memukul kepala saya dengan kastanyetnya! Mungkin ia senang dengan tindakan saya itu ...!"

Ketika menyinggahi pulau-pulau di Pasifik Selatan, Prince of Wales bagaikan magnet bagi setiap wanita tak terkecuali mereka yang sudah menikah. Ia selalu menjadi pusat perhatian. Di Tonga, misalnya, ia diundang ke sebuah pesta di Yacht Club.  Disitu ia berdansa berganti-ganti pasangan.

Baca juga: Beginilah Cara Pangeran Charles Dididik Untuk Menjadi Raja Inggris

Di Samoa, ia bertemu dengan seorang gadis cantik berambut hitam pekat yang tergerai hingga pinggang dan senyumnya begitu memabukkan.