Find Us On Social Media :

Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto Kena Virus Tik Tok, Ini 5 Keunikan Aplikasi yang Oleh Sebagian Orang Disebut sebagai 'Aplikasi Goblok'

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 9 Juni 2018 | 18:45 WIB

Intisari-Online.com – Demam Tik Tok di mana-mana, tua-muda, dari kalangan mana saja, berbagai video Tik Tok bisa kita temukan dengan mudah di media sosial.

Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto, dua pendakwah kondang ini juga ternyata tergelitik untuk membuat video Tik Tok.

Video mereka yang diunggah pada hari Selasa (5/6/2018) kemarin di akun Instagram @anjestasugianto, menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Video ini lantas mendapat berbagai komentar dari netizen yang kebanyakan mengaku terhibur saat menyaksikan video Tik Tok ini.

 BACA JUGA:Indonesia Menjadi Anggota Dewan Keamanan PBB, Benarkah Cuma Status Simbolis yang Sia-sia??

Aplikasi asal China ini memang sedang digandrungi banyak orang, tak hanya di Indonesia bahkan juga di luar negeri.

Nah, berikut beberapa fakta unik mengenai aplikasi ini yang mungkin ada juga di smarthphone kamu dan sering kamu mainkan.

1. Aplikasi terlaris mengalahkan WhatsApp

WhatsApp aplikasi pengirim pesan hampir digunakan semua pengguna Smartphone, tidak heran jika WhatsApp memiliki jumlah pengunduh yang cukup tinggi.

Namun kenyatannya, seperti melansir Bussines Insider, justru aplikasi Tik Toklah yang paling laris di unduh dengan angka mencapai 45,8 juta unduhan, sedangkan WhatsApp hanya 33,8 Juta unduhan.

2. Demam lagu Siti Badriyah

Tik Tok sendiri adalah aplikasi video kreator pendek dengan menyematkan lagu di dalamnya. Nah di dalamnya ada lagu berjudul 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan oleh Siti Badriyah.

Akibat larisnya aplikasi Tik Tok, lagu tersebut juga terdongkrak dan melejit di Youtube.