Find Us On Social Media :

Wanita Ini Buktikan Untuk Tampil Stylist Tidak Harus Memiliki Tubuh Langsing

By Mentari Desiani Pramudita, Sabtu, 26 November 2016 | 09:35 WIB

Cynthia Ramsay Noel dalam blognya ?Flight of the Fat Girl?.

Intisari-Online.com- Dulu ia merasa minder. Menurutnya, badannya ‘terlalu’ besar untuk ukuran seorang wanita. Namun kini ia sadar, wanita bertubuh gemuk itu bisa tampil menarik juga.

Cynthia Ramsay Noel (34) sangat mencintai dunia fashion. Baginya tampil stylist dan menarik bukan hanya kebutuhan seorang wanita melainkan obsesinya. Namun ada satu kekurangan yang sangat terlihat dari diri Cynthia.

(Baca juga: Wanita Ini Dibayar Hanya Untuk Tidur dan Mengamati Hotel-hotel Berbintang)

Wanita asal Kanada ini memiliki berat badan yang cukup besar sehingga ia masuk kategori wanita gemuk. Sempat minder karena sering diejek teman-temannya. Ia berupaya diet. Tapi apa daya, diet tersebut tidak membantu banyak.

Atas saran suaminya, Jean (34), Cynthia memberanikan membuka semua blog. Ia membuat beberapa desain baju untuk wanita berbadan besar. Tak tanggung-tanggung, ia sendiri yang menjadi modelnya.

(Baca juga: Sudah Berusia 86 Tahun, Kakek Ali Tetap Tampil Fashionable)

Kebetulan hobi dari Jean adalah fotografer. Jean pun dengan bahagia membagikan foto istri cantiknya dengan berbagai busana menarik di blog Cynthia yang diberi nama “Flight of the Fat Girl”. Blog ini berdiri sejak tahun 2013.

Kini, Cynthia dengan bangga memamerkan kesukaannya terhadap dunia fashion. Ia bahkan menjadi salah satu blog favorit wanita berukuran gemuk di Kanada. Hari-hari Cynthia sekarang sudah dipenuhi memenuhi kolom blognya.