Find Us On Social Media :

Nenek Ini Salah Mengirim SMS Undangan "Thanksgiving" ke Orang Asing Namun Justru Menyenangkan

By Lila Nathania, Minggu, 20 November 2016 | 11:13 WIB

Salah kirim SMS berujung indah

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda salah mengirim sms pada orang yang tak dikenal? Biasanya pembicaraan akan langsung berakhir. Nah, kisah yang satu ini justru berbeda. Nenek ini salah mengirim SMS undangan "Thanksgiving" ke orang asing namun akhirnya justru menyenangkan.

Salah SMS biasanya berakhir dengan ucapan maaf aatu berakhir begitu saja. Namun kisah yang satu ini berbeda. Di satu hari, seorang pemuda bernama Jamal Hinton mendapatkan SMS nyasar. Dalam SMS itu ia diundang untuk ikut makan malam Thanksgiving oleh neneknya.

Yakin bahwa ia bukanlah orang yang dimaksud, Jamal kemudian meminta ‘neneknya’ tersebut untuk mengirimkan foto. Setelah saling berkirim foto, jelaslah bahwa mereka berdua bukan nenek dan cucu. Namun Jamal yang berusia 17 tahun ini bercanda dengan berkata bolehkah ia tetap datang dan menikmati pesta Thanksgiving tersebut.

Reaksi dari nenek yang baik hati ini sangat tak disangka. Ia berkata bahwa Jamal jelas diperbolehkan untuk datang karena itulah yang dilakukan para nenek: memberi makan semua orang. Jamal kemudian benar-benar datang ke pesta Thanksgiving tersebut. Di sana, Ia bertemu dengan cucu asli dari nenek tersebut dan mereka pun kemudian menjadi teman baru. Sungguh sebuah kejadian unik yang tak terduga karena hanya berawal dari salah kirim SMS.