Find Us On Social Media :

Relationship Goals Ala Davy Moakes dan Helen Andre yang Terpisah 65 Tahun

By Mentari Desiani Pramudita, Selasa, 15 November 2016 | 15:32 WIB

Relationship Goals Ala Davy Moakes dan Helen Andre yang Terpisah 65 Tahun

Intisari-Online.com- Kaum muda zaman sekarang sering menyebut relationship goals. Jika ada yang masih bingung seperti apa yang layak disebut relationship goals, mungkin kita bisa mendengar kisah cinta dua sejoli.

Davy Moakes sudah berusia 86 tahun namun cintanya pada Helen Andre (82) tidak pernah pudar. Bahkan setelah 65 tahun berpisah.

Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 1952. Saat itu, Davy berusia 21 tahun dan Helen msih 18 tahun. Kedua menjadi mahasiswa seni di universitas yang sama. Cinta pada pandangan pertama, itu menurut Davy.

(Baca juga: Alf Abdullah, Kakek yang Berhasil Temukan Saudaranya Setelah Terpisah 67 Tahun)

 

Kisah keduanya seperti kisah cinderella. Davy adalah pemuda populer. Sementara Helen adalah gadis biasa. Bahkan saat itu, Helen menderita kebutaan walau sekarang sudah bisa melihat.

Keduanya merajut kasih dan sempat ingin bertunangan. Tapi sayangnya, kedua orangtua Helen tidak setuju. Tidak mau dibilang anak durhaka, keduanya sepakat berpisah setelah tiga tahun bersama.

(Baca juga: Cinta Sejati dapat Menerima Bagaimanapun Keadaan Pasangan)

Bertahun-tahun berpisah, sebenarnya keduanya sama-sama pernah berkeluarga. Sampai pada tahun 2016, Helen bertemu dengan salah seorang putra Davy yang bernama Adrian (57). Berkat bantuan putri Helen juga, Debbie, kedua anak Davy dan Debby dari pasangan sebelumnya mempertemukan Davy dan Helen kembali.

Ternyata benar. Cinta mereka tidak pernah pudar. Setelah meminta izin kepada anak-anaknya, tanggal 11 November 2016 kemarin keduanya resmi menikah. Saat ini, Davy dan Helen sedang berbulan madu di Siprus selama dua minggu.