Find Us On Social Media :

Sepatu Es Anti Selip Ini Dijamin Membuat Anda Tak Akan Pernah Terpeleset Lagi

By Lila Nathania, Minggu, 13 November 2016 | 18:28 WIB

Sepatu Arctic Grip

Intisari-Online.com – Pernahkah Anda terpeleset dan jatuh serta ditertawakan orang? Hal itu tak perlu terjadi laki karena sepatu es anti selip ini dijamin membuat Anda tak akan pernah terpeleset lagi.

Teknologi sepatu anti selip terbaru ini sangat canggih sehingga Anda tak akan terpeleset lagi di bidang selicin apa pun. Sepatu ini sudah dites pada salju serta bongkahan es dan hasilnya adalah pengguna sama sekali tak terpeleset. Pemakai sepatu bahkan bisa melompat dengan satu kaki dan tetap tak terpeleset di bongkahan es ketika memakai sepatu ini.

Sepatu canggih ini bernama ‘Arctic Grip’ dan diciptakan oleh perusahaan bernama Vibram. Arctic Grip ini memang sengaja didesain untuk mereka yang tinggal di negara empat musim. Dengan sepatu ini, pengguna tak perlu takut terpeleset saat sedang musim dingin dan harus berjalan di jalan yang terlapisi oleh es atau salju.

Arctic Grip sudah dites pada berbagai macam bidang mulai dari salju, bongkahan es, hingga bidang-bidang miring yang licin. Hasilnya? Orang-orang sama sekali tak terpeleset meski harus berjalan di bidang es yang licin.

Perusahaan Vibram sendiri memang terkenal akan inovasinya dalam membuat berbagai jenis sepatu yang fungsional. Mereka memiliki berbagai macam teknologi sol sepatu yang canggih dan bisa dipakai pada sejumlah tempat ekstrem. Tertarik untuk membeli Arctic Grip ini?