Find Us On Social Media :

Unicorn Toast, Tren Terbaru yang Viral di Instagram

By Lila Nathania, Minggu, 13 November 2016 | 19:33 WIB

Unicorn toast

Intisari-Online.com – Belakangan ini segala sesuatu yang berbau unicorn memang sedang digandrungi. Salah satu yang terbaru adalah unicorn toast, roti gaya baru yang menjadi tren terbaru dan viral di instagram.

Era rainbow cake, cheesecake, dan red velvet cake mungkin sudah berlalu dan kini digantikan oleh roti unicorn alias unicorn toast. Tren ini dipopulerkan melalui jejaring sosial Instagram oleh Adeline Waugh, seorang food stylist dan fotografer asal Miami. Ia membuat berbagai kreasi roti panggang yang dihiasi dengan berbagai macam olesan dan buah-buahan.

Hal yang membuat unicorn toast ini spesial adalah warna-warnanya yang begitu ceria. Walau beberapa jenis unicorn toast memiliki warna yang sama, mereka memiliki warna yang berbeda-beda dan begitu cantik.

Menurut Adeline, olesan unicorn toast ini terbuat dari campuran susu almond, krim keju, dan pewarna alami seperti jus buah bit, kunyit, dan bubuk bluberi. Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku ia sudah berhasil membuat berbagai macam kreasi warna pink yang cantik dari buah bit.

Hasil karya Adeline ini mulai mendapat perhatian instagram ketika diunggah beberapa bulan lalu. Berkat sejumlah foto unicorn toast miliknya, sekarang Adeline sudah memiliki 30.000 followers. Beberapa waktu terakhir ini Adeline juga mulai membuat inovasi baru yaitu menambahkan kelopak bunga, biji, buah-buahan, dan sayuran serut untuk memperindah roti panggangnya. Bagi Adeline, membuat roti panggang ini sangat menyenangkan karena tidak ada batasan dalam berkreasi.