Find Us On Social Media :

Kue Berbentuk Kucing dari Bahan Air Ini Mendadak Populer di Seluruh Dunia

By Lila Nathania, Minggu, 13 November 2016 | 08:33 WIB

kue kucing dari air

Intisari-Online.com – Beberapa waktu lalu tren water cake alias kue dari air ini sudah mulai terlihat. Sekarang orang-orang semakin terpesona dengan inovasi yang baru. Kue berbentuk kucing dari bahan air ini mendadak populer di seluruh dunia.

Kue berbentuk kucing ini berasal dari Jepang. Cat Water Cake sendiri sebenarnya semacam dessert yang berwarna bening dan terlihat seperti tetesan air. Menurut pembuatnya. Cat Water Cake ini adalah mochi berbahan dasar air.

Awalnya, kue berbahan dasar air ini dipopulerkan oleh sebuah toko makanan di Yamanashi, Jepang. Awalnya kue berbahan dasar air ini berbentuk hanya seperti bola saja. Jadi, kue air itu benar-benar seperti tetesan air.

Seakan belum cukup puas menggaet perhatian orang-orang, dibuatlah kue berbentuk kucing ini. Rupanya memang masih banyak orang yang tertarik dengan kue bening ini. Buktinya, setelah foto Cat Water Cake ini dibagikan di Twitter, langsung tampak berbagai reaksi positif dari netizen.

Orang pertama yang mengunggah kue air berbentuk kucing tidur ini adalah pengguna Twitter bernama Mithiruka. Sejak diunggah, foto ini sudah mendapat lebih dari 23 ribu like dan lebih dari 19 ribu retweet.

Jika Anda penasaran terbuat dari apakah kue mochi bening ini, bahannya sebenarnya cukup sederhana. Untuk membuat water cake Anda hanya butuh air, gula, dan bubuk agar-agar.