Find Us On Social Media :

Sensasi Wisata di Dubai Menggoda Dunia

By Monalisa Darwin D, Minggu, 13 November 2016 | 16:00 WIB

Dubai tujuan wisatawan

Intisari-Online.com - Dubai dengan berbagai atraksi atau pertunjukkan, pusat perbelanjaan, dan hotel mewah telah menggoda banyak orang untuk berkunjung ke kota megah ini. Secara tradisional, Dubai telah memposisikan diri mereka sebagai tempat bermain bagi  seluruh orang di dunia khususnya orang kaya dan terkenal. Sebab, sensasi wisata di Dubai memang mengagumkan.

Dengan dua taman hiburan bertema dan berukuran raksasa, Dubai memberikan sesuatu yang baru dan ingin menarik perhatian keluarga untuk berkunjung ke sana. Dubai Parks and Resorts di Sheikh Zayed Road di seberang Palm Jebel Ali, buka mulai 31 Oktober. Taman ini sudah disebut sebagai taman hiburan terbesar dengan tema Timur Tengah.

Diharapkan taman ini dapat menarik lebih dari enam juta pengunjung setiap tahunnya dan mengunjungi Motiongate yang menampilkan karakter Hollywood, taman hiburan Bollywood yang menampilkan atraksi di sekitar blockbuster dari industry film India, dan taman Legoland yang terdapat taman airnya pula.

Semua ini terhubung oleh Riverland Dubai, yaitu jantung Dubai Parks and Resorts dan pengunjung dapat menginap di Lapita Hotel, yaitu sebuah hotel keluarga Polisenia yang bertema Marriott Autograph Collection.

Namun, ini mungkin tidak akan mudah karena adanya persaingan dengan IMG Worlds of Adventure yang telah buka di Dubai sejak Agustus 2016. Perusahaan ini bekerjasama dengan Marvel dan Cartoon Nerwork, dengan tema superhero. Dimana mereka memiliki luas sekitar 28 kali lapangan sepak bola dan memiliki banyak ruang untuk penempatan The Avengers, Spiderman, dan Iron Man.

Namun, sedikit berbeda dengan IMG Boulevard yang dikelilingi toko, restoran, dan labirin hantu. Di dalam taman hiburan baru ini ada 28 restoran dan 25 outlet ritel, bioskop, dan lainnya sehingga pengunjung tidak akan sulit mendapatkan hiburan. (thetravelmagazine.net)