Find Us On Social Media :

Murah Tapi Cepat, Inilah 4 Ponsel 4G Dengan Harga Sejutaan

By Agus Surono, Sabtu, 12 November 2016 | 16:30 WIB

Panduan Cara Membeli Ponsel 4G LTE di Indonesia

Intisari-Online.com - Jujur saja, pasti sebagian besar dari kita lebih banyak menggunakan ponsel untuk mengakses media sosial. Foto hanya sekadar untuk selfi atau wefie, yang ujung-ujungnya untuk konsumsi media sosial.

Lalu terbetik sebuah pertanyaan, mengapa beli ponsel mahal yang tak semua fitur kita pakai? Mengapa juga membeli ponsel dengan kualitas kamera ciamik yang ujung-ujungnya hanya untuk disebar di media sosial?

Satu hal yang penting adalah koneksi lancar dan cepat! Kira-kira begitu keinginan banyak orang. Industri menangkapnya dengan meluncurkan ponsel "minimalis" namun mengusung teknologi koneksi terkini.

Inilah empat ponsel 4G yang berharga di seputaran Rp1 juta.

  1. Andromax A

    Ponsel dengan harga di kisaran Rp650 ribu ini dibekali prosesor quad-core 1.1GHz Snapdragon 210, GPU Adreno 304, dan RAM 1GB. Memori internalnya sudah 8GB. Cukuplah untuk memanjakan ke-eksis-an kita di dunia media sosial.

    Kamera yang disandangnya ada di depan dan belakang dengan resolusi masing-masing 5MP. Sudah autoocus plus ada lampu LED-nya. Sangat membantu untuk memotret di cahaya yang minim. Apalagi ada fitur HDR dan panorama. HDR akan mengompensasi gambar dengan kontras yang sangat tajam.

    Layarnya yang 4,5 inci (resolusi 480 x 854 piksel) menambah nyaman dipegang. Fitur lain yang bisa diunggulkan di ponsel pintar dari operator Smartfren ini adalah Sunlight Visibility Improvement, yang diklaim mampu membuat layar tetap terlihat meski di bawah sinar Matahari.

    Seperti kebanyakan ponsel Android lainnya, ada dua slot untuk kartu SIM. Juga ada fitur lain yang menarik, VoLTE (Voice over LTE).

    Untuk menunjang semua aktivitas, ponsel ini didukung baterai berkapasitas Li-Ion 1.950 mAh.

  2. Lenovo A2010

    Ponsel kedua adalah Lenovo A2010. Dengan harga Rp900 ribuan, ponsel ini bisa dibilang sebagai ponsel 4G paling murah dari jajaran merek Lenovo.