Find Us On Social Media :

Toples Canggih Ini Bisa Mencegah Anda Makan Snack Berlebihan

By Lila Nathania, Minggu, 6 November 2016 | 10:03 WIB

The Kitchen Safe

Intisari-Online.com – Pernah mengambil snack terlalu banyak atau kesulitan berhenti mengudap sesuatu padahal sedang diet? Toples canggih ini bisa mencegah Anda makan snack berlebihan.

Toples unik nan canggih bernama ‘The Kitchen Safe’ ini sangat cocok dipakai oleh Anda yang tak bisa menahan diri untuk memakan sesuatu. Toples ini dilengkapi dengan timer yang akan mengunci makanan favorit Anda dalam waktu tertentu. The Kitchen Safe memang dibuat untuk emngontrol godaan terbesar Anda.

Tak hanya untuk makanan, The Kitchen Safe bisa juga digunakan untuk menyimpan rokok, remote televisi, atau makanan tak sehat yang ingin Anda kurangi. Alat ini mungkin tak bisa mencegah Anda sepenuhnya untuk berhenti melakukan hal tersebut namun sedikit banyak dapat membuat Anda harus menunggu untuk bisa mendapatkan isinya.

Cara penggunaan The Kitchen Safe ini sangat mudah. Masukkan barang yang paling sulit Anda hindari dan aturlah kapan waktu toples itu bisa dibuka lagi. Toples ini tak akan bisa dibuka sebelum timer sudah mencapai angka nol.

Jadi, jika Anda sedang diet atau menghindari hal tertentu, toples ini mungkin dapat membantu. Hal-hal tak sehat seperti permen, snack penuh lemak, atau bahkan rokok semuanya bisa disimpan dalam The Kitchen Safe dan diberi timer. Tertarik membeli alat pengontrol hawa nafsu ini?