Find Us On Social Media :

Setelah Lima Dekade, Anak Ini Dapatkan Surat Botol dari Ayahnya yang Dibuang ke Laut

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 29 Oktober 2016 | 14:09 WIB

surat botol dari ayah

Intisari-Online.com - Seorang pria di New Hampshire membuang sebuah surat botol ke laut lebih dari lima dekade lalu dan surat tersebut sampai di tangan putrinya. Surat ditemukan sekitar 1.500 mil dari tempat awalnya oleh seorang yang bernama Clint Buffington ketika ia sedang berlibur di Turks dan Caicos.

Buffington mengatakan bahwa ia melihat sebuah botol cola yang terkubur setengah bagiannya di dalam pasir. Ia pun mengambil botol tersebut karena penasaran dan botol tampak menarik. Ia melihat kertas di dalam botol dan kemudian membukanya. Catatan di dalamnya adalah “Kembali ke 419 Laut Blvd dan akan menerima hadiah 150 dollar dari Tina, pemilik Beachcomber.

Beachcomber adalah motel di Hampshire milik orangtua Paula Pierce, yang kini sudah meninggal. Ternyata yang menulis surat tersebut adalah ayah Pierce sebagai sebuah lelucon dan melemparnya ke Samudera Atlantik.

Buffington pun selanjutnya pergi ke New Hampshire untuk mencari Pierce dan menyampaikan pesan tersebut. Pierce sangat terkejut ketika mengetahui bahwa itu adalah tulisan ayahnya. Pierce pun akan memenuhi janji ayahnya di dalam surat untuk memberikan hadiah kepada Buffington. Dan, hal terpenting yang ia teruma dari surat botol tersebut adalah ia menemukan jalan kembali ke rumah. (sunnyskyz.com)