Find Us On Social Media :

Asyik Selfie Telanjang, Miranda Rader Tabrak Patroli Polisi

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 28 Oktober 2016 | 18:21 WIB

Saat menabrak, Miranda Rader sedang mengirim foto telanjangnya kepada pacarnya.

Intisari-Online.com - Boleh-boleh saya ber-selfie, mengabadikan diri dalam pose yang paling baik. Meski demikian jangan sampai seperti Miranda Rader. Ketika asyik selfie telanjang, perempuan 19 tahun ini menabrak rombongan polisi yang sedang berpatroli.

Dari keterangan polisi yang bersangkutan, mobil yang dikendarai Miranda menabrak sebuah mobil patroli ketika perempuan itu sedang mengirim foto telanjang kepada pacarnya, melalui Snapchat. Kecelakaan itu terjadi pada hari Rabu di Bryan, sekitar 160km dari Houston.

Di dalam mobil mahasiswi Texas A&M University itu juga terdapat sebotol anggur yang sudah terbuka, papar polisi. Untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden itu.

Ketika petugas polisi yang mobilnya ditabrak itu menghampiri mobil yang menabraknya, ia mendapati bra Miranda Rader terlepas dan sedang mencoba untuk mengenakan bajunya, kata polisi. Miranda saat itu mengaku kepada petugas bahwa ia sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kediamannya di dalam kompleks kampus.

Petugas yang menangkapnya menulis dalam sebuah pernyataan tertulis: “Saya bertanya mengapa dia tidak berpakaian saat mengemudi dan dia menyatakan ia mengambil foto Snapchat di lampu merah untuk dikirim kepada pacarnya.”

Menurut polisi, ia ditangkap karena dicurigai mengemudi sambil mabuk dan dilepaskan dari penjara pada Kamis pagi dengan jaminan AS$2.000 (sekitar Rp26 juta).