Find Us On Social Media :

Berbekal Penampilan dan Teknologi “Gila” Xiaomi Mi Mix Dianggap Sebagai Ponsel Masa Depan

By Ade Sulaeman, Rabu, 26 Oktober 2016 | 12:00 WIB

Xiaomi Mi Mix

Intisari-Online.com - Hadirnya sebuah smartphone canggih dengan desain dan fitur yang melintasi zaman biasanya dikaitkan dengan smartphone konsep. Namun, tidak demikian dengan Xiaomi Mi Mix.

Saat semua orang menduganya sebagai smartphone, secara mengejutkan Xiaomi Mi Mix justru diumumkan sebagai smartphone yang siap untuk dipasarkan pada bulan November mendatang.

Jika Anda sudah menunggu smartphone yang tidak terlihat seperti yang lain, Mi Mix wajib menjadi pilihan, terutama karena layar edgeless yang luar biasa. Layarnya seolah-olah memenuhi bagian depan ponsel, dengan hanya menyisakan bezel kedil di bagian bawah sebagai “rumah” untuk selfie cam.

Mi Mix memiliki rasio layar ke body mencapai 91 persen. tertinggi dari setiap ponsel yang pernah dibuat. Bahkan rasio Galaxy S7 Edge “hanya” 76 persen.

Jika Anda sudah melihat-lihat foto dari Xiaomi Mi Mix, Anda mungkin akan bertanya-tanya dimanakah speaker-nya? Dengan menggunakan apa yang disebut dengan “cantilever piezoelectric ceramic acoustic technology”, maka kita tidak akan menemukan tampilan speaker “kuno”.

Teknologi ini bekerja dengan cara yang mirip dengan teknologi audio konduksi tulang, yang dapat ditemukan di beberapa headphone dan sebelumnya di Google Glass. Pegang telepon atau menempelkannya ke wajah, Anda akan mendengar panggilan.

Sebuah sensor jarak ultrasonik digunakan sebagai pengganti modul inframerah, sehingga dapat tersembunyi di balik layar.

Teknologi apa lagi yang disematkan serta berapakah harganya? Silakan klik halaman "2".