Find Us On Social Media :

Angelina Bella Devyatkina, Masih Empat Tahun tapi Sudah Menguasai Tujuh Bahasa

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 22 Oktober 2016 | 10:02 WIB

Angelina, masih empat tahun tapi sudah menguasai tujuh bahasa.

Intisari-Online.com Masih empat tahun tapi sudah menguasai tujuh bahasa. Rusia, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, China, dan Arab. Itulah Angelina Bella Devyatkina asal Moskow, Rusia, yang bikin geleng-geleng kepala netizen dunia.

Bakat hebat Angelina ini diketahui banyak orang ketika mengikuti ajang pencarian bakat bertahuk “Amazing People”. Dalam ajang itu, Angelina ditantang menunjukkan kemampuan poligotnya, alias mampu berbicara lebih dari empat bahasa.

Tak sekadar berbicara, menggunakan tiap-tiap bahasa itu, Angelina juga bisa berkomunkasi dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. Melihat kemampuannya, seperti terlihat dalam video, seluruh juri melongo melihat kemampuan anak tersebut.

Ya, Angelina berbicara dengan tujuh bahasa itu tanpa cela. Ia berbicara dengan tujuh bahasa itu dengan sangat alami. Tak ada jeda waktu untuk memikirkan kosakata apa yang sesuai. Tak lama berselang, video yang menampilkan kemampuan Angelina langsung menjadi viral.

Video oleh WeiT Media

Menurut ibunya, kemampua Angelina menguasai lebih dari empat bahasa tidak didapat dengan tiba-tiba. Pertama, ia mengajarkan bahasa Inggris kepada anaknya. Setelah itu Angelina juga diasuh oleh berbagai orang dengan latar belakang yang beragam. Para pengasuh inilah yang mengajarkan Angelina bahasa. Tak hanya itu, Anggelina juga diajari tentang berbagai isu dunia, termasuk topik dalam ensklipodia.