Find Us On Social Media :

Lakukan Pelecehan Terhadap Istri ke-8, Laki-laki Paling Sering Menikah di Inggris Ditangkap Polisi

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 21 Oktober 2016 | 09:06 WIB

Ron Sheppard, laki-laki paling sering menikah di Inggris.

Intisari-Online.com - Gara-gara melakukan pelecehan terhadap istrinya ke-8, laki-laki paling sering menikah di Inggris diperintahkan untuk ditangkap oleh kepolisian. Melalui surat dan pesan di Facebook, Laki-laki itu disebut mencoba merayu si istri supaya mau balik lagi dengannya, sementara proses perceraian masih berjalan.

Lebih dari itu, seperti yang disebutkan di pengadilan, Ron Sheppard, kini 68 tahun, juga memaksa Weng Platino, si istri ke-8, untuk pindah rumah dan keluar dari gereja di mana ia punya banyak teman. Weng sendiri merupakan anggota paduan suara di gereja tersebut.

Setelah terus didesak di pengadilan, Sheppard akhirnya mengakui kesalahannya dan mau menyerahkan denda sebesar 607 poundsterling (sekitar Rp9,6 juta) ke Yeovil Magistrates Court. Ia juga harus mendekam di penjara selama dua tahun, dan tidak diperbolehkan lagi melakukan kontak dengan Weng. Langsung maupun tidak langsung.

Baca juga: Kalahkan Raja Henry VIII, Ron Sheppard Jadi Laki-laki Inggris yang Paling Sering Menikah

Proses perceraian Sheppard dengan Weng sejatinya belum kelar. Tapi ironisnya, Sheppard sudah bertunangan dengan perempuan lain.

Dalam tuntutannya di pengadilan Weng mengaku ketakutan dan merasa semua yang ia lakukan sedang diawasi. Ia lalu melarikan diri ke Summertown, Somerset. Di sana ia tinggal di sebuah gereja bersama teman-temannya yang biasa menyanyi di gereja itu.

“Aku tidak tahu mengapa ia tak berhenti menghubungiku dan membiarkanku melanjutkan hidup. Teman-teman di gereja adalah teman sejatiku dan saya harus meninggalkan mereka semua,” bunyi pernyataan itu.

Sheppard telah menghabiskan 44 dari 47 tahun terakhirnya dengan menikah dan menikah. Pernikahan paling lama berusia kurang dari 13 tahun sementara yang paling pendek adalah 10 bulan. Dan Weng adalah istrinya yang terakhir, ke-8. Akan menjadi sembilan jika pernikahannya dengan tunangannya yang sekarang, Cristel, jadi dilakukan.