Find Us On Social Media :

Kelly Brook Dianggap Memiliki Tubuh Wanita Paling Ideal

By Ade Sulaeman, Kamis, 20 Oktober 2016 | 18:45 WIB

Kelly Brook

Intisari-Online.com - Perkenalkan Kelly Brook, model, aktris, dan, menurut sebuah penelitian, pemilik tubuh wanita paling ideal.

Ya, Anda telah membaca dengan benar. Sebab, sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Texas menemukan bahwa wanita berusia 36 tahun ini memiliki tubuh paling sempurna.

Studi ini memperhitungkan karakteristik seperti tinggi, berat, panjang rambut, dan bentuk wajah. kg berat badan,' adalah sangat 'ideal'. Tidak hanya cantik, tapi juga sehat. Serta tentu saja, menarik bagi pria.

Para ilmuwan mengatakan: 'Wanita ini benar-benar memiliki kesempurnaan yang alami dan ilmiah." Kelly tidak pernah menjalani operasi plastik, dan dia tampak hebat: tubuhnya terlihat baik dan sehat, dan wajah pemeran film Piranha 3D ini bersinar dengan kebahagiaan.

Namun, di luar semua pujian ini, Kelly berulang kali mengatakan bahwa dia sering mendapat ejekan karena tubuhnya, dan pemandu kecantikan menyebutnya terlalu gemuk.

Simak foto-foto Kelly dengan meng-klik sisi kanan foto di atas. Lalu tentukan pendapat Anda tentang label “tubuh wanita paling ideal” yang diterima Kelly.