Find Us On Social Media :

Ingin Selalu Dirindukan Pasangan? Lakukan Hal Ini

By Esra Dopita M Sidauruk, Minggu, 23 Oktober 2016 | 11:30 WIB

delapan cara agar dirindukan pasangan

Intisari-Online.com - Siapa yang tak ingin dirindukan apalagi oleh pasangan? Tentunya semua orang ingin selalu dirindukan. Bahkan, salah satu cara untuk selalu mencintai pasangan adalah dengan terus merindukannya. Nah, berikut ini adalah delapan cara agar dirindukan pasangan:

1. Jangan sering menelpon

Selain membuat cepat bosan, terlalu sering menelepon juga dapat membuat rasa rindu hilang. Cobalah beberapa hari untuk tidak menelpon atau bertukar pesan dengan pasangan. Hal ini tentu akan memupuk rasa rindu bahkan betul-betul merindu.

2. Menolak pertemuan secara tiba-tiba

Mungkin membatalkan pertemuan secara tiba-tiba dapat membuat pasangan marah. Namun, hal ini juga membuat pasangan memendam rindu kepada Anda. Sebab, sering bertemu juga tidak berdampak baik bagi hubungan.

3. Kenakan parfum

Sebuah penelitian pernah mengatakan, orang akan lebih diingat dari aroma tubuh, seperti parfum yang digunakan daripada namanya. Oleh karena itu, pakailah parfum, lotion, atau shampo yang wangi atau beraroma yang khas sebagai penanda kehadiran Anda. Dengan begitu, pasangan selalu mengingat dan merindukan.