Find Us On Social Media :

Dari Mana Harta Suami Rey Utami?

By Agus Surono, Rabu, 19 Oktober 2016 | 11:38 WIB

Pernikahan Rey Utami dan Pablo

Intisari-Online.com - Berita pernikahan presenter sekaligus komika Rey Utami dengan Pablo Putera Benua, pria yang baru 7 hari dikenalnya, melalui aplikasi pencarian jodoh, Tinder, meruyak di jagad media sosial. Dari Instagramnya, Rey Utami menjelaskan, di balik singkatnya proses itu sudah ada pertimbangan matang sebelum ia memutuskan menerima lamaran Pablo.

Beginilah Rey menuliskan tanggapan soal itu di akun Instagramnya.

reyutami Pemberitaan tentang saya yang menikah 7 hari di aplikasi pencarian jodoh online yang katanya dibelikan mobil, dibelikan jam tangan mewah lalu pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Lalu sebagian bilang kalau saya ini matre. Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu. Di hari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang "kita sulit untuk menikah karena beda agama" setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya. Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll. Tapi saya bukan orang yang seperti itu. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang. Saya berterima kasih untuk teman-teman yang bilang seperti itu berarti teman-teman care sama saya. Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa hambanya.

Memang, baru beberapa hari mengenal Pablo, Rey sudah dihadiahi barang-barang mewah seperti mobil Honda HRV dan jam tangan Rolex bertahtakan berlian dan mutiara seharga Rp300 juta.

Pernikahan Rey dan Benua terjadi pada tanggal 23 Juli 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Pernikahan tersebut memang tak berlangsung mewah, karena dilangsungkan secara mendadak di hari ketujuh perkenalan mereka. Yang membuat penasaran, siapa sih Pablo Putera Benua? Apa profesinya sehingga bisa membelikan Rey barang-barang mewah?

Menurut pengakuan Rey, suaminya yang pada tanggal 8 Agustus 2016 lalu genap berusia 36 tahun itu menjalankan bisnis di berbagai bidang. Salah satunya adalah bidang otomotif. "Suami itu bisnis. Bisnisnya automotif credit company gitu," kata Rey.

(Baca juga: Melalui Tinder, Rey Utami Bertemu dengan Pablo Putera Benua)

"Ya, apa pun bisnis suami, asal positif ya didukung," kata Rey saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Sementara itu, melalui akun Vlog milik Rey, Pablo bercerita panjang lebar mengenai bisnisnya yang sudah menggurita di seluruh Indonesia. Tahun 2010 silam, Benua mendirikan IBis Credit Company yang bergerak dalam usaha program pembelian kendaraan roda dua dan empat dengan sistem Hak Guna Pakai.

"Bisnis company, ada yang di Depok, IBis, kantor pusatnya di Depok dan sudah ada 33 cabang di beberapa daerah di Indonesia. Aku juga punya property, Aria LTD di Highland, pasar tradisional di Sumatera Utara, Deli Serdang, aku juga punya distributor minuman," kata Pablo dalom video blog milik Rey.

Tak sampai disitu, Pablo tak hanya tampil sebagai pebisnis muda, namun juga melabeli diri sebagai politikus muda. Pablo diketahui pernah menjadi anggota DPRD Sumatera Utara fraksi partai Gerindra pada tahun 2009-2014. Puncaknya ia sempat jadi bakal calon Walikota Medan tahun 2015-2020 namun akhirnya mengundurkan diri.

"Mudah-mudahan nanti bisa (jadi Walikota Medan) In Shaa Allah," kata Rey dalam wawancaranya dengan tabloidnova.com.

Nah, dari berbagai macam jenis bisnis yang dijalaninya itu, Pablo Putera Benua mendapankan pundi-pundi kekayaannya. Makanya, wajar jika ia bisa dengan mudah menghadiahi Rey mobil mewah serta jam tangan. Sebab, di garasi rumahnya saja, Pablo diketahui mengoleksi beberapa mobil mewah sekelas Lamborghini, Mini Cooper dan juga Ferari.