Find Us On Social Media :

Jika Memang Ada di Depan Mata, Kesenangan Bukan Sesuatu yang Harus Ditunda

By Monalisa Darwin D, Sabtu, 15 Oktober 2016 | 18:23 WIB

Makanan penutup lebih dulu

Intisari-Online.com - Anak perempuanku membuatkan aku kue ulang tahun dari kombinasi kreativitas dan cinta. Kuenya besar dan cantik. Aku mengambil satu potongan dan menggigitnya kemudian menutup mata dan tersenyum. Lembut dan manis. Aku menikmati setiap gigitan kue dan menambahkan beberapa sendok es krim. Ketika selesai memakan kue, perut terasa kenyang, perasaan terasa puas, dan makan malam masih empat jam lain. Dan, kami makan makanan penutup lebih dulu.

Aku tersadar bahwa sudah banyak waktu yang dihabiskan untuk melewatkan makanan penutup, yang padahal dapat memberikan kesenangan. Kita membutuhkan waktu untuk beristirahat dan mendapatkan sukacita, kebaikan, serta kesenangan sederhana untuk mengurangi kesedihan dan kepenatan setiap harinya. Salah satu yang dapat mewujudkan itu adalah makanan penutup, yang memiliki rasa manis dan lembut.

Jangan menunda kesenangan sesederhana apapun itu yang hadir pada kita. Jangan juga menunda cinta yang indah yang diberikan untuk kita, dalam bentuk apapun itu. Ada banyak hal sederhana yang menjadi tanda dari cinta dan kasih sayang, seperti pelukan, ucapan terima kasih, senyuman, merasakan hangatnya matahari, dan termasuk sepotong kue.

Berbagi kasih kepada semua orang adalah hal yang sangat indah. Perbanyaklah saling berbagi dan rasakan setiap keindahannya. Bekerjalah untuk hidup dan berbagi cinta. (sunnyskyz.com)