Find Us On Social Media :

Lakukan Enam Hal Sederhana Ini Untuk Bahagiakan Suami

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 14 Oktober 2016 | 16:14 WIB

Rawatlah suami agar ia selalu bahagia.

Intisari-Online.com- Kadangkala suami lebih memerhatikan kebahagiaan istri dan keluarganya daripada dirinya sendiri. Karena kebahagian keluarganya jauh lebih penting daripada apapun. Tapi sebagai seorang istri, tentu kita harus juga mampu bahagiakan suami. Bagaimana caranya?

Hubungan seks tentu salah satunya. Tapi ada hal lain di luar sana yang jauh lebih sepele untuk membahagian suami. Inilah cara-cara sederhana bahagiakan suami.

Tunjukkan ketertarikan pada hobinya

Ada banyak perbedaan antara pria dan wanita, salah satunya soal hobi. Namun ketika menikah tentu perbedaan itu harus dikurangi. Untuk para istri, cobalah tertarik pada hobi suami Anda. Ajaklah dia cerita tentang hobinya, berikan rasa antusias akan cerita itu. Sesekali ikutlah untuk mencoba hobi itu bersama-sama. Di saat-saat seperti itu tentu suami akan merasa bahagia karena sang istri mau meluangkan waktunya melakukan hal yang ia sukai. Tentu rasanya berbeda jika bisa melakukan hobi bersama istri tercinta.

Merawat suami

Merawat di sini bukan hanya ketika suami sakit, tapi setiap saat. Caranya bisa dengan menyiapkan pakaian kerja setiap pagi, membantu membersihkan barang-barang kantor suami, sampai menyiapkan makanan yang menunjang agar selalu sehat. Rawatlah suami dengan sebaik mungkin. Tentu hal-hal sepele ini akan terus diingat oleh suami Anda.