Find Us On Social Media :

Kisah Cintanya Mirip Cinderella, Siapa Sebenarnya Rey Utami

By Yoyok Prima Maulana, Jumat, 14 Oktober 2016 | 14:00 WIB

Siapa Sebenarnya Rey Utami?

Intisari-online.com - Nama Rey Utami mungkin tak terlalu akrab di telinga sebagian orang Indonesia. Namun saat ini namanya menjadi buah bibir dan trending topik di mana-mana. Namanya melejit setelah ramai diberitakan  mempunyai kisah bak Cinderella. Bayangkan saja, lewat aplikasi jodoh Tinder, pada hari pertama dia kenal sang pujaan hati. Hari kedua diberi hadiah mobil Honda H-RV, hari ketiga dihadiahi jam tangan Rolex, dan hari ketujuh mengucap janji suci pernikahan. So, Siapa sebenarnya Rey Utami?

Wanita kelahiran 24 Maret 1987 ini sesungguhnya adalah seorang presenter televisi dan pernah melakoni juga karier sebagai penyanyi. Spesialisasinya adalah membawakan program olahraga. Dia pernah menjadi presenter siaran langsung Piala Eropa di sebuah stasiun televisi terkenal.Sebagai presenter acara sepak bola, Rey terlihat sangat menguasai topik yang dibawakannya. Maklum sepak bola adalah cabang olahraga kegemarannya. Dia mengaku sangat ngefans dengan klub Inggris Manchester United dan Timnas Spanyol.

Sementara kariernya di dunia tarik suara hanya seumur jagung. Dia tercatat hanya sekali berkontribusi yakni di singgel kedua Band Dadali yang berjudul "Di Saat Aku Mencintaimu", sebagai vokal kedua. Setelah itu tak pernah terdengar kiprahnya di dunia tarik suara.