Find Us On Social Media :

Honda HR-V Mugen Dibandrol Mulai Dari Rp326,4 juta Hingga Rp398,8 juta

By Ilham Pradipta M., Senin, 15 Agustus 2016 | 15:40 WIB

Honda HR-V Mugen Dibandrol Mulai Dari Rp326,4 juta Hingga Rp398,8 juta

Intisari-Online.com – Honda terus berupaya menyajikan varian baru bagi konsumennya di Indonesia. Kini, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen - Premium Entertainment System dan HR-V 1.8L Prestige Mugen -  Premium Entertainment System, di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Serpong, Tangerang pada 11 hingga 21 Agustus 2016.

“Mugen adalah salah satu perusahaan aksesoris dengan kualitas yang baik dan berkarakter sporty. Reputasi ini sangat cocok dengan karater Honda HR-V sebagi mobil yang tough dan stylish,” ujar Tomoki Uchida, Presdir PT HPM.

Paket aksesori itu mencakup pelek 17 inci, under spoiler bagian samping, depan, dan belakang, serta emblem Mugen dan stiker di bodi samping. Tak hanya itu saja, perubahan lainnya juga bisa kita lihat pada bagian interior.

Bagian kabin ini dilengkapi paket audio premium dengan monitor delapan inci floating A/V sistem.  Audio ini sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/ iPhone, Android, AUX, dan USB.Selain itu, kedua varian ini dilengkapi dengan delapan premium speaker dengan suara yang lebih berkarakter.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, pihaknya ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV dengan menghadirkan varian baru. Ia yakin kalau Honda HR-V Mugen bisa memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya.

Sebelumnya, sejak didistribusikan pada januari 2015  hingga Juni 2016, HR-V telah terjual sebanyak 46.185 unit di Indonesia. Nah, bagi Anda yang ingin membawa pulang  HR-V 1.5L E CVT Mugen, perlu mengeluarkan kocek sebanyak Rp 326,4 juta. Sedangkan tipe 1.8L Prestige Mugen dibandrol dengan Rp 398,8 juta.