Find Us On Social Media :

Philips Resmi Buka 'Store' Ke-33 di Bekasi

By Ilham Pradipta M., Senin, 8 Agustus 2016 | 10:00 WIB

Philips Resmi Buka 'Store' Ke-33 di Bekasi

Intisari-Online.com – Philips Lighting resmi membuka Philips Home Lighting Store di Bekasi. Dengan begitu, Philips Home Lighting Store di Indonesia kita telah berjumlah 33 store. Tujuannya dibuka store ini guna mendukung pertumbuhan properti di Kota Bekaasi dengan solusi pencahayaan inovatif.

Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia mengatakan, dengan pertumbuhan populasi lebih dari 4 persen per tahun, kebutuhan properti di kota ini masih akan terus meningkat. Apalagi, nantinya akan ada 300-an blok apartemen yang dibangun di kota ini dalam tiga tahun mendatang. “Ini kesempatan yang besar bagi kami untuk membawa solusi pencahayaan lebih dekat  dengan konsumen di Bekasi,” ujarnya saat pembukaan toko  tersebut, Selasa (2/8).

Nantinya di toko ini, pelanggan dapat langsung berkonsultasi langsung dengan ahli pencahayaan Philips. Pelayanan ini bertujuan agar para pelanggan bisa mengetahui produk yang cocok dengan kebutuhan interior mereka. Prosenya pun mudah saja. Kita hanya perlu membawa cetak biru (blueprint) atau rencana dasar pencahayaan rumah kita.

“Hanya perlu membawa soft plan, atau gambar rumah, kira-kira produk apa yang bagus untuk karakter rumah yang akan dibangun.  Lighting expert kami akan menjelaskan dan memberikan rekomendasi, perangkat apa yang dibutuhkan,” ujar Edi Marsongko, Sales Manager Branded Retail Store PT Philips Indonesia.

Di toko ini pula tersedia 300-an produk dan teknologi pencahayaan yang bisa di aplikasikan sesuai kebutuhan dan karakter yang kita inginkan. Baik untuk rumah tinggal, apartemen, restoran, maupun hotel.