Find Us On Social Media :

Intip Kepribadian Wanita dari Warna Pakaian Dalam Favoritnya (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 30 September 2016 | 06:00 WIB

Intip Kepribadian Wanita dari Warna Pakaian Dalam Favoritnya (1)

Intisari-Online.com - Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari, penampilan, cara berpakaian, hobi, atau barang koleksi. Tapi, ada cara unik untuk mengetahui kepribadian seseorang, khususnya wanita, yakni melalui warna pakaian dalam favoritnya. Namun, bukan berarti Anda harus mengintip celana dalam wanita ya. Yuk, cari tahu kepribadian wanita dari warna pakaian dalam favoritnya:

1. Merah muda

Merah muda atau pink memang identik dengan wanita. Selain itu, warna ini juga identik dengan keceriaan. Wanita yang menyukai pakaian dalam pink dikenal pemalu, lucu, sopan, dan sedikit nakal, tetapi mereka lebih memilih untuk diam pada pertemuan pertama. Selain itu, mereka juga merupakan orang yang dapat dipercaya.

2. Putih

Sebagian besar wanita berusia di atas 30 atau 40 tahun lebih menyukai mengenakan pakaian dalam putih demi menunjukkan sisi lembut dari kepribadian mereka. Wanita yang mengenakan pakaian dalam putih percaya pada inner beauty, bukan pada penampilan luar. Mereka juga tahu kapan waktu dan tepat yang tepat untuk berpenampilan seksi. Tak hanya itu, wanita yang mengenakan pakaian dalam putih memiliki pemikiran terbuka, lurus, dan terkadang membosankan.

3. Merah

Merah adalah warna sensualitas. Banyak wanita yang menggunakan pakaian dalam wanita merah demi meningkatkan sisi seksi dan menggoda pada diri mereka. Tak heran, mereka sangat panas ketika di ranjang.

4. Ungu

Ungu menjadi warna yang sulit untuk ditebak. Meski demikian, banyak wanita yang tergila-gila pada pakaian dalam berwarna tersebut. Mereka yang menggunakan pakaian dalam ungu dikenal memiliki sisi sederhana, namun tetap bergaya, serta lebih menyukai hal-hal mewah. Pakain dalam berwarna ungu juga sering dikaitkan dengan bangsawan dan kecanggihan.

(Boldsky.com)