Find Us On Social Media :

Intip Kepribadian Wanita dari Warna Pakaian Dalam Favoritnya (2)

By Esra Dopita M Sidauruk, Jumat, 30 September 2016 | 06:30 WIB

Intip Kepribadian Wanita dari Warna Pakaian Dalam Favoritnya (2)

Intisari-Online.com - Ada banyak cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari, penampilan, cara berpakaian, hobi, atau barang koleksi. Tapi, ada cara unik untuk mengetahui kepribadian seseorang, khususnya wanita, yakni melalui warna pakaian dalam favoritnya. Namun, bukan berarti Anda harus mengintip celana dalam wanita ya. Yuk, cari tahu kepribadian wanita dari warna pakaian dalam favoritnya:

5. Hitam

Selain putih, banyak wanita yang juga menyukai pakaian dalam hitam. Biasanya, wanita yang mengenakan pakaian dalam hitam ingin memamerkan lekukan tubuh mereka. Hitam sering dikenal sebagai warna seksi. Mereka yang mengenakan pakaian hitam sangat tahu bagaimana membangkitkan gairah seseorang tanpa harus melakukan banyak hal.

6. Kuning

Meski jarang digunakan, wanita yang mengenakan pakaian dalam kuning diindikasi memiliki kepribadian yang nyata dan transparan. Mereka jauh dari kontroversi dan baik hati, baik di dalam maupun di luar.

7. Krim

Setelah putih dan hitam, nude atau krim menjadi warna yang sebagian besar disukai oleh wanita. Wanita yang mengenakan pakaian dalam nude memiliki kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan dan sangat kaku atas keputusan mereka.

8. Biru

Biru menjadi warna pakaian dalam yang jarang digunakan oleh wanita. Akan tetapi, mereka yang menyukai pakaian biru memiliki hubungan jangka panjang dan menghargai persahabatan. Sayangnya, mereka cenderung sensitif.

(Boldsky.com)