Find Us On Social Media :

10 Fakta Unik Mengenai Ramalan Melalui Telapak Tangan (1)

By Esra Dopita M Sidauruk, Selasa, 11 Oktober 2016 | 10:30 WIB

10 Fakta Unik Mengenai Ramalan Melalui Telapak Tangan (1)

Intisari-Online.com - Meski dianggap musrik, tak sedikit orang yang percaya ramalan. Salah satunya ramalan melalui telapak tangan. Ramalan melalui telapak tangan merupakan ilmu garis, tunggangan, dan kedalaman tangan yang betujuan memberitahu lebih banyak tentang kepribadian. Seperti diketahui, tangan mencerminkan keunikan seseorang. Dari situ, kita bisa melihat kemampuan, bakat, kekuatan, kelemahannya, hingga kekhawatiran. Berikut ini 10 fakta unik mengenai ramalan melalui telapak tangan:

1. Berasal dari India

Awalnya, seni ramal telapak tangan berasal dari India. Kemudian, pindah ke Cina dan mengalami perkembangan. Selang beberapa lama kemudian, seni ini pindah ke Yunani dan Mesir Kuno.

2. Tangan yang aktif

Beberapa peramal mengatakan, untuk meramal seseorang dapat menggunakan tangan kanan atau tangan kiri. Akan tetapi, biasanya tangan yang lebih aktif akan lebih dibaca. Itu artinya jika ada lebih banyak menggunakan tangan kiri, maka tangan itu yang akan dibaca. Biasanya, tangan kanan untuk membaca kehidupan saat ini dan tangan kiri kehidupan di masa lalu.

3. Tangan besar

Selain tangan kiri atau tangan kanan, ukuran tangan juga dapat melihat nasib seseorang. Mereka yang bertangan besar cenderung menghabiskan banyak waktu untuk berpikir. Sementara itu, mereka yang tangan kecil cenderung aktif, spontan, dan gelisah.

4. Jari panjang

Mereka yang berjari tangan panjang sangat memperhitungkan perfeksionis dalam bekerja dan cenderung meninggalkan tugas jika merasa terlalu sederhana. Sedangkan, mereka dengan jari-jari pendek cenderung impulsif dan lebih memilih mengerjakan sesuatu yang baru dibandingkan menyelesaikan tugas-tugas lama.

5. Selalu berubah

Saking uniknya, ternyata garis kecil pada tangan selalu berubah setiap enam bulan, kecuali ibu jari.

(Magforwomen)