Find Us On Social Media :

Cara Alami Usir Ketombe

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 30 Juni 2012 | 14:00 WIB

Cara Alami Usir Ketombe

Intisari-Online.com – Serpihan putih yang berserakan di kulit kepala sungguh menjengkelkan. Ketombe merupakan kondisi medis yang cukup berbahaya. Kondisi paling memalukan adalah saat kita ingin menggaruk kepala yang gatal di tengah pertemuan penting. Betapa malunya ketika harus bertemu dengan kolega kita, dan terlihat jelas bintik-bintik ketombe di pakaian yang kita kenakan.

Ketombe sebenarnya dapat dihilangkan dari kulit kepala. Memang kadang menjengkelkan meskipun kita sudah memakai sampo dan rutin membersihkan kepala, tetap saja ketombe berserakan di kulit kepala kita. Apa yang harus dilakukan?

Tetaplah gunakan sampo dan pelembab, tetapi gabungkan juga dengan pengobatan alami lainnya. Gunakan pengobatan antiketombe berikut ini untuk mendapatkan perawatan jangka panjang.

Jika kita terganggu karena ketombe, satu hal yang dibutuhkan adalah kesabaran. Tidak mungkin masalah ketombe akan hilang dalam semalam. Tetap gunakan sampo dan obat alami untuk menghilangkan ketombe dalam jangka panjang. Tetapi jika masalah terus berlanjut dan menjadi tidak terkendali, konsultasikan dengan dokter. (*)