Find Us On Social Media :

10 Museum Terunik di Dunia (1)

By Lila Nathania, Jumat, 19 September 2014 | 08:00 WIB

10 Museum Terunik di Dunia (1)

Intisari-Online.com - Apa sih yang Anda bayangkan saat mendengar kata museum? Gedung membosankan dengan benda-benda yang tidak menarik? Jangan salah, Anda tak akan pernah menduga barang-barang apa yang ada di 10 museum terunik di dunia ini.

1. Museum Penis Islandia

Anda penasaran dengan seperti apa bentuk-bentuk penis hewan? Museum ini akan memberikan jawabannya. Di sini ada lebih dari 215 penis dari hampir semua hewan darat dan lautan yang ada di Islandia. Pastikan Anda melihat bagian khusus penis paus di museum ini!

2. Museum Seni yang Buruk

Museum yang terletak di Massachusetts, Amerika Serikat ini penuh dengan barang-barang seni yang jelek. Jika selama ini Anda merasa terintimidasi saat melihat seni yang sangat indah dan berkelas, coba kunjungi museum yang satu ini. Dijamin Anda akan bersyukur dan merasa memiliki talenda di bidang seni.

3. Museum Toilet India

Bagaimana kira-kira evolusi toilet dalam sejarah manusia? Bagi Anda yang penasaran, di museum toilet ini ada sejarah toilet sejak 4.500 tahun yang lalu. Mulai dari toilet biasa hingga toilet yang menyamar sebagai lemari buku ada di sini.

4. Museum Rambut Avanos