Find Us On Social Media :

Inilah Ruang Bawah Tanah Paling Mencekam, Konon Berisi Fasilitas Senjata Nuklir Nazi

By Afif Khoirul M, Rabu, 6 Juni 2018 | 17:30 WIB

Intisari-online.com - Dunia ini menyimpan banyak sekali rahasia tak terduga di bawah kaki kita, bahkan tempat yang sudah tertutup oleh tumpukan tanah sekalipun.

Sama halnya dengan ruang rahasia yang dimiliki oleh Nazi ini yang kemudian dianggaps ebagai salah satu temuan sekaligus bukti sejarah mengenai kekuatan mengerikan yang pernah dimiliki Nazi.

Proyek Manhattan, program rahasia yang dimulai oleh Amerika Serikat yang mempekerjakan banyak mantan ilmuwan Jerman, telah dipuji sebagai salah satu pencapaian terbesar dan terburuk dalam sejarah manusia.

Hal baik dari penemuan itu membuat dunia menghentikan perang, namun juga menyebabkan seluruh dunia hidup dalam ketakutan sejak itu.

Baca Juga : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Baca Juga : Jangan Dibuang, Silica Gel Punya Segudang Manfaat yang Bisa Diketahui Lewat Warnanya

Pernahkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi jika ternyata Hitler juga berusaha mendapatkan senjata yang paling merusak dalam sejarah manusia itu?

Nah, kenyataan itulah yang memicu seorang pria pembuat film dokumenter bernama Andreas Suzler untuk menemukan 'harta bersejarah' dari Nazi tersebut.

Sulzer yakin ia telah menemukan fasilitas senjata nuklir rahasia Nazi terbesar dalam sejarah.

Pencariannya dimulai bertahun-tahun yang lalu dari komentar offhand yang dibuat dalam surat yang ditulis oleh seorang ilmuwan Jerman bernama Viktor Schauberger.

Baca Juga : Sebuah Keluarga Selamatkan Tupai yang Hampir Mati, 8 Tahun Kemudian Tupai Tersebut Kembali dan Lakukan Hal ini

Dalam suratnya, Schauberger berbicara tentang proyek yang ia kerjakan untuk Third Reich di bawah pengamanan ketat.

Dia memperingatkan rekan-rekannya dalam surat bahwa dia terlibat dalam 'atom smashing', yang dianggap sebagai percobaan produksi senjata nuklir.