Find Us On Social Media :

Wanita Asal Korea Selatan Ini dapat Hilangkan Mata saat Bersihkan Make-up (VIDEO)

By Ade Sulaeman, Selasa, 7 Maret 2017 | 14:00 WIB

(VIDEO) Wanita Asal Korea Selatan Ini dapat Hilangkan Mata saat Bersihkan Make-up

Intisari-Online.com - Seorang wanita asal Korea Selatan ini dapat ‘menghilangkan’ matanya saat bersihkan make-up. Menariknya, keandalan serta kreativitasnya membuat 2,8 juta penonton YouTube takjub sekaligus terkesima.

(Jangan Sampai Anak Tidak Sarapan Sebelum Sekolah Jika Tidak Ingin Belajarnya Terganggu)

Semenjak diunggah pada tanggal 2 Mei 2015 silam, video tutorialnya telah mendapatkan “likes” dari berjuta-juta orang di dunia. Pasalnya, dalam video tutorial berdurai 30 detik tersebut, dia menampilkan efek “magis” pada riasan wajahnya sendiri.

Jadi, dalam video tersebut dia memperlihatkan hasil rias mata yang membuat mata terlihat lebih besar dan berbinar.

Kemudian, dia memulaskan pembersih wajah pada bagian mata. Lalu, hal yang dramatis pun terjadi, tiba-tiba terlihat mata aslinya yang sangat kecil dan sama sekali berbeda saat riasan masih melekat sempurna.

(Make-Up Para Aktor/Aktris Ini Benar-benar Bikin Mereka Sulit Dikenali)

Komentar pun marak tertulis di bawah unggahan video. Para penonton beranggapan bahwa wanita tersebut mengenakan lensa kontak, bulu mata palsu, dan perekat kelopak untuk memperbesar mata.

Sejumlah komentar berturut-turut mengatakan, "Kemana matanya menghilang?". Selanjutnya, ada yang menuliskan, "Make up seperti sihir,".

Ada pula yang bersimpati pada wanita Korsel mengatakan, "Jadi wanita sungguh menyulitkan" atau “Beruntungnya aku menjadi laki-laki,".

Namun, kebanyakan komentar malah menanyakan apa merek riasan wajah dan pembersih riasan wajah yang digunakan oleh si wanita asal Korea Selatan ini.

Berikut ini video wanita Korea Selatan yang dapat ‘menghilangkan’ mata saat bersihkan make-up.