Find Us On Social Media :

Bercinta Basah-basah

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 14 Januari 2017 | 18:44 WIB

Bercinta Basah-basah

Intisari-Online.com - Bagaimanapun berhubungan seksual dalam air tidak semudah melompat ke dalam kolam renang. Pada kenyataannya, berhubungan seksual dalam air lumayan berbahaya, terutama untuk wanita.

Berikut beberapa cara mencapai aktivitas seksual yang basah dan "panas" tanpa harus menyelam ke dalam air.

Seks Aman

Walaupun berhubungan seksual dalam air menyenangkan, Anda haruslah tetap melakukannya secara aman. Kalau Anda berencana melakukannya menggunakan kondom, hasilnya tak bakal sama dengan air di atas tempat tidur. Ingatlah air panas dan bahan kimia dalam air macam klorin sangat mempengaruhi daya tahan kondom. Air panas dan klorin dapat mengoyak kondom sehingga pelindung lateks itu tak dapat melindungi Anda secara maksimal. Masalah lainnya, kemungkinan kondom terlepas lebih besar. Ini tidak cuma mengerikan, tapi juga membuat canggung setiap orang yang terlibat. Sebaiknya, Anda menyiapkan kondom cadangan.

Tetaplah basah

Mungkin Anda berpendapat berhubungan seksual dalam air akan memberikan lebih banyak lubrikasi. Faktanya tidak demikian. Air justru akan menyingkirkan lubrikasi alami dari tubuh wanita, yang mengakibatkan hubungan seksual tidak nyaman lagi. Cara yang terbaik adalah dengan menggunakan lubrikan berbahan dasar silikon yang tidak larut dalam air dan akan membuat penetrasi jauh lebih nyaman untuk Anda berdua.

Siap berbasah-basah

Begitu kondom dari lubrikan berada di tangan Anda, artinya Anda telah siap. Sekarang ke mana Anda akan bercengkerama dengan melibatkan air?

Jangan lakukan aktivitas yang satu ini di kolam renang umum. Bercintalah di kolam renang pribadi Anda. Masalahnya, air berklorin yang akan masuk dan keluar tubuh pasangan wanita Anda. Karena itu, alternatif yang dapat dipilih adalah melakukan seks oral. Mintalah pasangan wanita Anda duduk di tepian kolam atau di atas tangga kolam sementara Anda berdiri di dalam air, atau sebaliknya.

Jika bathtub Anda berukuran kecil, akan sulit bercinta dengan posisi pria di atas. Shower merupakan tempat yang baik untuk berhubungan seksual dengan cara berdiri. Untuk tujuan keselamatan, pilihlah lantai antiselip untuk kamar mandi ber-shower Anda. Memasang pipa pegangan di dinding kamar mandi juga dapat menjadi penopang saat Anda bercinta.

Tempat yang dapat jadi pilihan tentu danau atau pantai. Tapi ingat, tempat-tempat ini merupakan tempat terlarang untuk hubungan seksual. Kalau pun Anda memilihnya, Anda mesti berhati-hati. Air garam jelas-jelas bukan teman yang baik bagi vagina. Selain itu, pasir halus merupakan bagian terburuk dari air danau atau laut. Cara yang terbaik tentu saja beranjak dari danau dan laut menuju daratan yang kering. Gelar handuk atau seprai yang cukup luas, lalu bercintalah.

(Sumber: Healthy Sexual Life)