Find Us On Social Media :

5 Cara Bagi Wanita Menuju Seks Lebih Baik

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 22 November 2011 | 17:10 WIB

5 Cara Bagi Wanita Menuju Seks Lebih Baik

Intisari-Online.com – Mempertahankan kehidupan seks yang aktif adalah sesuatu yang penting dalam setiap hubungan, dan kita harus memastikan bahwa hubungan bukan urusan satu sisi saja. Oleh karena itu, dengan pasangan kita harus mengambil langkah baru dan keputusan. Ada banyak cara agar bisa mengejutkan pasangan kita dan menunjukkan kepadanya rasa imajinatif di tempat tidur. Sola itu, yang dibutuhkan hanya sedikit kreativitas. Inilah tips untuk para wanita dalam memberikan kejutan bagi pasangan.

  1. Berbicara selama ngeseks. Berkomunikasilah dengan baik dan pimpinlah pasangan dengan mengatakan kepadanya apa yang kita sukai dan tidak disukai. Semakin terbuka, maka dia akan semakin antusias menanggapi, dan akhirnya berpuncak pada malam yang terlupakan bagi kita sebagai pasangannya.
  2. Eksperimen dan inovasi. Cobalah posisi yang berbeda yang kita yakin membuat pasangan menarik. Pilihlah posisi yang membuat kita dan pasangan merasa nyaman, sehingga dapat memiliki waktu yang baik bersama-sama. Diselingi dengan sesuatu yang dapat dimakan saat berhubungan seks juga merupakan ide bagus, misalnya dengan sirup cokelat yang dijilati dari jari-jari pasangan.
  3. Selalu mendukung pasangan. Bila terjadi masalah ereksi, tidak perlu menjadi pemarah di tempat tidur. Pria sangat sensitif ketika mengalami masalah seperti ejakulasi dini atau disfungsi ereksi. Tangani masalah ini dengan hati-hati. Nikmati lebih banyak foreplay, bahkan jika bisa membangkitkan pasangan, dan membuatnya merasa lebih nyaman.
  4. Ingatlah akan pelumasan. Pelumasan adalah bagian yang sangat penting dari hubungan seks. Hanya dengan pelumasan yang tepat akan terjadi penetrasi yang mudah dan halus. Kadang-kadang penetrasi sangat sulit karena tidak mungkin bagi wanita melumasi diri sendiri, maka bersama pasangan lakukan foreplay dengan baik, hingga pelumasan terjadi alami. Satu hal lagi, jangan buru-buru untuk segera penetrasi.
  5. Merasalah cantik dan seksi. Merasa cantik dan seksi sangat penting di tempat tidur. Ini bukan berarti harus mendominasi di tempat tidur atau memakai pakaian terbuka. Kecantikan atau keseksian terletak bagaimana membawa diri, sehingga mendapatkan mental yang lebih dan membuat pasangan ‘mengemis’ meminta lebih!