Find Us On Social Media :

Selera Seks Berdasarkan Warna: Penyuka Warna Merah Agresif di Ranjang, Penyuka Kuning Lebih Jaim

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 15 Juli 2017 | 20:20 WIB

Penyuka Warna Merah Agresif di Ranjang

Intisari-Online.com – Boleh percaya, tidak percaya pun boleh. Konon, warna-warna favorit seseorang dapat merefleksikan selera seksual yang bersangkutan.

(Baca juga: Terlalu Sering Nonton Film Porno Picu Perilaku Seks yang Agresif)

Hijau. Ceria namun lugu dalam bercinta. Jika wanita, ia akan bercinta bak gadis perawan.

Kuning. Meski keinginan bercintanya kuat, namun jaim. Pun begitu ia akan berusaha memuaskan pasangannya.

Oranye. Inilah penyuka hubungan seksual yang penuh fantasi dan imajinasi. Foreplay harus dilakukan. Karena lihainya berakting, tak mencapai orgasme pun pasangan enggak bakal tahu.

Pink. Jika wanita, ia cenderung bersikap kekanak-kanakan dalam bercinta. Suka menggoda, namun jarang menepati. Kaum prianya sama saja. Royal mengobral janji, namun tak satu pun ditepati. Waspada jika suami Anda penyuka warna pink!

Biru. Penyuka warna biru adalah pencinta sejati, gairahnya menggelora, dan selama sesi bercinta selalu menggebu-gebu. Foreplay sudah jadi barang wajib.

Cokelat. Kalau wanita, seks selalu ada di kepalanya sepanjang hari. Anda penyuka warna cokelat suka bercinta dalam waktu lama dan intens. Namun, emosi yang cenderung bersumbu pendek bisa membuyarkan segalanya.

Ungu. Untuk urusan asmara, baik pria atau wanita, mereka optimis selalu dapat memuaskan pasangannya.

Hitam. Penyuka hitam identik dengan hubungan seksual yang keras dan liar. Konon, para ahli jiwa sempat menyimpulkan pelaku kekerasan seksual cenderung mereka yang memfavoritkan warna hitam!

Putih. Bagi penyuka putih, hubungan seksual adalah sesuatu yang kotor. Wanita penyuka warna putih akan berganti pakaian di bawah selimut, sedangkan prianya akan mandi sebelum dan sesudah bercinta.

(Baca juga: Hati-hati, 5 Hal Sepele Ini Bisa Membunuh Gairah Seks Kita Bersama Pasangan)

Merah. Selera bercinta Anda bak harimau kelapasan, mudah terangsang dan amat menikmati variasi seksual. Selama bercinta cenderung agresif dan suka “menyerang” lebih dulu.

Anda termasuk yang mana? (Healthy Sexual Life)