Find Us On Social Media :

Makanan-makanan Ini Perlu Dimakan Pria yang Ingin Meningkatkan Stamina Seksualnya

By K. Tatik Wardayati, Senin, 12 Juni 2017 | 20:15 WIB

Perlu Dimakan Pria untuk Tingkatkan Stamina Seksual

Intisari-Online.com – Satu dari tiga laki-laki mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi dalam kehidupan mereka, demikian menurut Mayo Clinic.

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi terlalu dini atau sebelum orgasme wanita.

(Baca juga: Waspadalah! Pria dengan Disfungsi Ereksi Lebih Berisiko Meninggal Dunia Dibanding yang Tidak)

Disfungsi ereksi terjadi ketika seorang pria mempunyai gairah seksual yang tinggi, tetapi penisnya tidak teraliri darah yang cukup untuk dapat ereksi, atau ketika pria tidak dapat mempertahankan ereksi cukup lama untuk menyelesaikan hubungan seksualnya.

Banyak pria malu karena masalah seksual ini, karena daya tahan seksual sering dilihat sebagai ukuran kepuasan seksual dan kenikmatan.

Rutinitas olahraga teratur bermanfaat untuk meningkatkan stamina seksual, sementara asupan makanan sehat seperti blueberry, buah ara, tiram, kacang tanah, bawang putih, pisang, dan cokelat dapat memberikan dorongan dalam stamina seksual.

1. Blueberry.

Bluberry dianggap sebagai makanan super untuk pria karena berfungsi seperti Viagra. Blueberry mengandugn senyawa yang membantu mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi dalam tubuh.

Selain itu, bluberry mengandung serat, yang membantu membuang kelebihan kolesterol sebelum diserap dan disimpan ke dalam arteri.

Kolesterol rendah dan peningkatan alirah darah ke penis saat berhubungan seks, menyebabkan penis bereksi lebih kencang dan lebih lama.

2, Buah ara.

Buah ara, tinggi asam amino, yang dpat meningkatkan stamina seksual. Kekurangan asam amino dapat menyebabkan penurunan stamina seksual dan keinginan untuk aktivitas seksual.