Find Us On Social Media :

Latihan Kegel untuk Pria Tunda Ejakulasi

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 5 Desember 2013 | 21:15 WIB

Latihan Kegel untuk Pria Tunda Ejakulasi

Intisari-Online.com – Apa sih yang diinginkan pria untuk meningkatkan gairah seksual dan mencapai orgasme? Tentunya bisa berereksi lagi, dan lagi. Salah satu cara yang terbaik dan metode alami agar ereksi lebih lama adalah dengan latihan Kegel. Latihan Kegel ini bermanfaat bagi pria untuk meningkatkan kinerja seksual mereka.

Latihan Kegel adalah latihan untuk meningkatkan otot panggul yang lebih baik, lebih lama, dan lebih keras dalam ereksi. Otot pubococcygeus atau otot PC adalah otot-otot yang digunakan saat buang air kecil dan otot-otot ini dapat dilatih dengan mengontraksi aliran  urin atau menghentikannya di pertengahan aliran.

Dr. Arnold Kegel, seorang dokter kandungan, menciptakan latihan Kegel ini untuk wanita, namun ternyata telah terbukti bermanfaat juga untuk pria. Latihan secara teratur juga dapat membantu pria mencapai multi orgasme.

Manfaat latihan Kegel ini untuk pria, yaitu.

Bagaimana melakukan latihan Kegel? Carilah tempat yang dapat mengkontraksi otot panggul Anda yang digunakan ketika mengontrol buang air kecil. Tapi tidak termasuk kaki, perut, atau otot bokong. Sekarang, setelah menemukan otot panggul atau otot PC, tahan kontraksi selama mungkin dan lepaskan, kemudian ulangi. Atau kontraksikan otot dan hitung sampai lima, lalu lepaskan. Anda bisa melakukannya tiga kali sehari. Disarankan agar seseorang melakukan latihan Kegel 50 kali sehari, setiap hari.

Selamat mencoba. (healthmeup)