Find Us On Social Media :

12 Resolusi Agar Hubungan Lebih Menarik

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 1 Januari 2017 | 17:32 WIB

12 Resolusi Agar Hubungan Lebih Menarik

Intisari-Online.com – Membuat resolusi dengan pasangan adalah cara yang pasti untuk membantu hubungan bersama pasangan lebih solid. Resolusi bersama pasangan Anda dapat membantu Anda berpegang pada janji dan juga lebih memperkuat hubungan Anda. Berikut ini adalah tips beberapa resolusi yang bisa membuat hubungan Anda menarik di tahun baru, seperti dimuat dalam Yourtango

(Resolusi Seks Anda di Tahun Baru 2017)

1. Melakukan hal-hal yang baik bersama-sama dan bukan hanya liburan

Banyak badan-badan atau lembaga yang membutuhkan sukarelawan untuk saling membantu. Anda dan pasangan bisa membuat dampak yang lebih besar bukan hanya pada saat hari raya saja, tapi juga selama setahun penuh.

2. Makan tepat

Pada saat berduaan, yang dilakukan biasanya duduk di sofa menonton televisi sambil ngemil. Bukan hanya menambah lemak, tetapi juga akan kehilangan kegembiraan dan rasa keintiman. Pilihlah resep sehat dan membuat kencan khusus dengan memasak dan makan bersama. Itu lebih baik daripada membayar lebih untuk makan di restoran setiap malam.

(Ikuti 10 Langkah Ini Sebelum Membuat Resolusi Tahun Baru)

3. Berolahraga bersama

Jika serius untuk menyingkirkan kelebihan berat badan, daftarkan pasangan Anda sebagai teman latihan. Jika Anda tidak kelebihan berat badan, berolahraga dengan pasangan adalah cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

4. Membuat waktu seks sebagai prioritas

Ketika kita sibuk, seks bisa saja hilang dari rutinitas. Tapi itu akan berakibat buruk bagi hubungan, kesehatan, dan minat Anda jika melewatkannya. Buatlah daftar jadwal akhir pekan untuk berhubungan dengan pasangan. Jika seks menjadi sesuatu yang kurang menyenangkan, cari tahu bagaimana membuatnya menarik lagi. Bisa saja dengan mencoba posisi baru, mainan baru, atau perubahan lokasi.

(Lelah Karena Resolusi Tahun Baru Selalu Gagal? Cobalah Cara Ini!)