Find Us On Social Media :

5 Hal Penting Saat Kencan Pertama

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 4 September 2012 | 17:00 WIB

5 Hal Penting Saat Kencan Pertama

Intisari-Online.com – Rasanya tulisan ini wajib dibaca oleh para remaja atau Anda yang baru pertama kali berkencan. Kencan pertama antara pria dan wanita, adalah awal dari sebuah hubungan. Oleh karena itu, pertemuan pertama dianggap suatu hal yang penting. Baik pria maupun wanita akan mendapatkan kesan pertemuan.

Menurut sebuah penelitian, penampilan fisik seseorang bisa membentuk kesan pertama. Nah, jika Anda ingin memberi si ‘dia’ kesan di saat pertemuan pertama, tak ada salahnya mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini.

  1. Tersenyum.

    Apakah Anda tampak manis dan alami? Atau malah terlihat aneh dan memaksa? Senyum merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan ketika pergi ke pertemuan pertama. Namun, yang perlu dicatat adalah jadilah diri sendiri.

  2. Rambut.

    Dalam kencan pertama, penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah rambut. Pasangan Anda tentu akan melihat jika rambut Anda terlihat lembut, rapi, dan wangi. Maka cobalah untuk menemukan cara yang tepat agar rambut Anda terlihat sempurna di matanya. Ini juga akan membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

  3. Riasan.

    Riasan tidak boleh diabaikan. Wajah adalah hal pertama yang dilihat oleh si ‘dia’ dalam pertemuan pertama. Tidak perlu memakai riasan terlalu tebal atau berlebihan. Buatlah sealami mungkin agar kecantikan memancar pada wajah Anda.

  4. Kulit.

    Jagalah kulit Anda dalam kondisi terbaik. Berikan perhatian pada kondisi kulit sesuai dengan jenis kulit Anda.

  5. Tas.

    Selain rambut, kulit, dan juga riasan, perhatikan juga tas yang Anda bawa saat kencan pertama. Banyak wanita suka membawa tas besar, karena dapat menampung apa saja. Namun, ketika kencan, lupakan tas besar itu, bawalah sebagai pelengkap busana Anda.

Hal yang terpenting adalah jadilah diri sendiri. Tampilkan sesuatu pada diri Anda sehingga si ‘dia’ berkesan pada Anda. Dan akhirnya kencan pertama pun akan mengesankan. Selamat berkencan. (*)