Find Us On Social Media :

20 Tahun Tak Dihuni, Flat Dodi-Diana Tetap Terawat, Sesuai Keinginan Mohamed Al-Fayed

By Ade Sulaeman, Kamis, 31 Mei 2018 | 09:15 WIB

Intisari-Online.com - Flat kediaman mendiang Dodi Al-Fayed hingga kini ternyata masih terawat dengan baik. Ayah Dodi, Mohamed Al-Fayed hingga kini masih terus merasakan kedukaan pasca kematian putranya dua dekade lalu. Mantan bos Harrords ini meminta perawatan dan penjagaan untuk flat yang menjadi tempat tinggal Dodi.

Mohamed ingin menjadikan flat tersebut sebagai kenangan sekaligus tempat pemujaan seumur hidup seperti dilansir dari Express.co.uk. Baca juga: Akhir Tragis Wanita Simpanan Mantan PM Malaysia, Dibunuh dan Jasadnya Diledakkan dengan Bom Flat tersebut adalah upaya Mohamed untuk terus menjaga memori tentang Dodi tetap hidup.

Mohamed bahkan menolak menjual flat mewah yang berada di Park Lane meski dibanjiri penawaran berharga fantastis. Pada tahun 1997, diketahui Diana juga sempat menggunakan sementara flat tersebut.

Baca juga: Inilah 5 Fakta Altantuya Shariibuu, Model Mongolia Pacar Gelap Najib Razak yang Tubuhnya Diledakkan Seorang sumber mengungkapkan bagaimana Mohamed merawat flat Dodi hanya dengan membersihkannya. Mohamed melarang keras merapihkan tempat itu dan ingin membiarkan keadaan tetap sama seperti ketika Dodi meninggalkan flat untuk terakhir kalinya. Begitu manis, terpajang potret Diana dalam flat milik Dodi.

Dodi juga memiliki koleksi kaset VHS dan seringkali menghabiskan waktu menonton film bersama Diana.

Baca juga: Selain Diana, Ini 4 Putri Bangsawan Cantik yang Hidupnya Berakhir Tragis, Salah Satunya dari Indonesia Kebiasaan Dodi lainnya adalah memesan makanan untuk bersantap bersama Diana di dalam flatnya. Flat tersebut benar-benar penuh kenangan Dodi bagi Mohamed. Lebih dari itu, tempat ini menjadi saksi bisu dari kisah cinta Dodi dan Putri Diana yang berakhir tragis dalam kecelakaan maut.

(Tiur Kartikawati Renata Sari)

Artikel ini sudah tayang di Nova.ID dengan judul "Mohamed Al-Fayed Masih Rawat Fiat Milik Dodi dan Putri Diana yang Sudah Ditinggalkan Selama 20 Tahun".

Baca juga: 5 Tradisi Pernikahan Aneh di Afrika, Salah Satunya Pengantin Didampingi di Malam Pertamanya