Find Us On Social Media :

Wang Lei, Pria China yang Gemar Operasi Plastik Supaya Berwajah Mirip Kim Jong Un

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 4 April 2017 | 09:30 WIB

Wang Lei, Pria China yang Gemar Operasi Plastik Supaya Berwajah Mirip Kim Jong Un

Intisari-Online.com - Beragam cara dilalukan seseorang untuk mirip dengan idolanya, termasuk juga melakukan operasi wajah. Begitulah yang dilakukan oleh Wang Lei, pria China ini gemar melalukan operasi plastik supaya berwajah mirip Kim Jong Un, pemimpin tertinggi Korea Utara.

Sosok 27 tahun itu tertangkap kamera wartawan di Nanjing, Provinsi Jiangsu. Saat itu ia tengah berkencan dengan seorang perempuan yang juga gemar melakukan operasi plastik yang ternyata adalah seorang aktris lokal, Liu Zixuan (31). Keduanya pertama kali bertemu di sebuah klinik yang biasa melayani operasi plastik. Liu berada di klinik itu untuk mempermak payudaranya.

Setelah beberapa saat, keduanya menemukan kesamaan. Kedua sangat menyukai operasi plastik. Mereka juga tengah merencanakan kencan dengan mengundang sejumlah fotografer. Ketika berjalan-jalan di pusat kota Nanjing, keduanya sangat menarik perhatian warga. Wang Lei bahkan melambaikan tangannya kepada warga dan memenuhi permintaan berfoto bersama.

 

Selain menghebohkan publik dengan melakukan operasi plastik supaya mirik dengan Kim Jong Un, Wang Lei sebelumnya juga pernah membuat ramai pengikutnya di Twitter yang berjumlah 13 juta followers itu setelah membelikan anjingnya dua buah jam tangan produksi Apple, yang masing-masing berharga 800 pounsterling.