Find Us On Social Media :

Inilah Aplikasi-aplikasi BlackBerry Terbaru

By Ade Sulaeman, Selasa, 27 Mei 2014 | 13:00 WIB

Inilah Aplikasi-aplikasi BlackBerry Terbaru

Intisari-Online.com - Bersamaan dengan hadirnya BlackBerry Z3, Jakarta Edition, BlackBerry mengumumkan beberapa aplikasi BlackBerry terbaru. Aplikasi yang dibuat oleh pengembang aplikasi Indonesia berbakat berikut ini akan memberikan pengalaman lokal yang lebih bagi pengguna BlackBerry Z3, Jakarta Edition, karena smartphone ini dibuat untuk Indonesia.

 1. AbraResto (Abraresto)

Aplikasi ini berguna untuk memberikan petuinjuk kepada pengguna Blackberry dalam menemukan restoran terbaik di sekitarnya. Selain itu, pengguna juga dapat mendokumentasikan perjalanan kulinernya serta berbagi pengalaman dengan teman-teman dan penggemar kuliner (foodie) lain.(Baca juga: Dilepas Rp2,2 Juta, Inilah Spesifikasi BlackBerry Z3 Jakarta

2. HalalMUI (LPPOM MUI)

Aplikasi BlackBerry terbaru ini dibuat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang memberikan informasi kepada pengguna BlackBerry untuk melihat dan mencari tahu apakah produk makanannya sudah mendapatkan sertifikasi halal. Perusahaan dapat mendaftarkan produk mereka dengan langkah yang mudah untuk diikuti yang tersedia di dalam aplikasi ini.

3. 7Eleven ID (PT. DMS)

Cari tahu diskon dan promosi terbaru dan lokasi terdekat gerai yang terkenal ini. Para pengguna juga bisa mencari tahu mengenai acara-acara yang akan datang dan membeli tiket melalui aplikasi ini.

4. Kaskus (Kaskus Networks)

Dengan komunitas online terbesar di Indonesia ini, pengguna perangkat BlackBerry 10 kini dapat berdiskusi mengenai berita terbaru, membagi ilmu dan tips, dan membeli atau menjual di FJB melalui aplikasi ini menjadi sangat mudah.

5. Kereta Api Indonesia (PT Kereta Api Indonesia)

Bepergian dengan kereta api? Pengguna Blackberry kini bisa memesan dan membeli tiket kereta api dengan mudah melalui apalikasi BlackBerry native (Cascade) ini.(Baca juga: Presiden Obama Beralih dari BlackBerry ke Android

6. KlikMusik (Digital Publishing Asia)