Find Us On Social Media :

Makanan Terbaik untuk Kulit Anda

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 1 April 2012 | 06:00 WIB

Makanan Terbaik untuk Kulit Anda

Intisari-online.com – You are what you eat. Anda adalah apa yang Anda makan. Pepatah ini rasanya perlu kita terapkan dalam hidup. Sebab kesehatan dari kepala hingga kaki, bahkan keseimbangan emosional, bisa dipengaruhi oleh apa yang kita makan sehari-hari.

Diet sehat tidak hanya dapat membuat tubuh sehat, tetapi juga untuk kulit sehat. Program diet yang diterapkan dapat membuat perubahan pada kulit kusam Anda menjadi lebih sehat dan bersinar. Makanan terbaik untuk kulit sehat adalah kaya akan antioksidan, mengandung zat besi, asam lemak esensial seperti omega-3 dan omega-6, dan mineral seperti seng atau selenium.

Jadi, tunggu apa lagi. Mulai sekarang jangan lupa untuk menghidangkan makanan yang mengandung semua nutrisi tersebut untuk kesehatan kulit dan kecantikan Anda.

Berikut ini adalah beberapa contoh makanan yang berkhasiat untuk kesehatan kulit dan kecantikan. Dapat disajikan untuk makan siang di kantor, makan malam dengan teman, atau sambil menikmati liburan akhir pekan di rumah. Makanan ini bukan hanya lezat, tetapi juga dapat disajikan dengan cepat dan ekonomis dan tentunya di setiap gigitannya akan memberikan efek yang luar biasa untuk kulit Anda.