Find Us On Social Media :

Ini Dia Makanan Pembangkit Gairah Seksual

By Ade Sulaeman, Selasa, 10 Juni 2014 | 20:30 WIB

Ini Dia Makanan Pembangkit Gairah Seksual

Intisari-Online.com - Makanan yang dianggap mampu meningkatkan libido ternyata tak hanya dipengaruhi oleh zat yang terkandung di dalamnya. Ada kalanya, bentuk dan aroma pun memiliki efek yang berbeda pada pengonsumsi. Berikut beberapa makanan pembangkit gairah seksual.

- Avokad

Pohon avokad disebut "pohon testis" oleh suku Aztec karena buahnya tergantung di pohon sehingga menyerupai testis laki-laki. Nilai afrodisiak didasarkan pada kemiripan ini.(Baca juga: Ini Lo, Makanan Pembangkit Gairah si Dia!

- Pisang

Selain bentuk dari buah dan bunga pisang, pisang pun kaya akan kalium dan vitamin B yang diperlukan untuk memproduksi hormon seks.

- Kemangi

Selama berabad-abad orang beranggapan kemangi dapat merangsang dorongan seks, meningkatkan kesuburan, serta memproduksi kesejahteraan. Selain itu, aroma kemangi pun dianggap sangat menenangkan jiwa.

- Tiram

Makanan pembangkit gairah seksual ini, menurut Karen Boyle, mengandung seng yang diperlukan untuk produksi sperma. Selain juga mengandung jenis asam yang meningkatkan libido.

- Cabai

Makan cabai dapat menghasilkan respon fisiologis dalam tubuh, seperti berkeringat, peningkatan denyut jantung, dan sirkulasi darah. reaksinya, sangat mirip dengan yang dialami saat berhubungan seks. Makan dalam jumlah besar konon bisa membangkitkan gairah seksual.

- Mentimun