Find Us On Social Media :

First Lady Amerika Serikat, Melania Trump Jalani Operasi Ginjal

By Mentari DP, Selasa, 15 Mei 2018 | 08:15 WIB

Intisari-Online.com – Di tengah kabar pertemuan tingkat tinggi antara Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, pada 12 Juni 2018 di Singapura, sebuah kabar mengejutkan datang dari Gedung Putih.

First Lady, Melania Trump, menjalani prosedur operasi ginjal.

Laporan ini dikatakan langsung oleh perwakilan Gedung Putih pada Senin (14/05/2018) pagi dalam sebuah pernyataan.

Melania menjalani prosedur embolisasi di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed dan dilaporkan operasi "sukses dan tidak ada komplikasi”.

Tapi wanita berusia 48 tahun tersebut diperkirakan akan tetap di rumah sakit selama minggu ke depan, menurut pernyataan dari direktur komunikasi First Lady, Stephanie Grisham.

"Ibu Negara mengharapkan pemulihan penuh agar dia dapat melanjutkan pekerjaannya," kata pernyataan itu.

Baca juga: Ketika Kim Jong Un dan Donald Trump Akan Bertemu di Singapura, Militer Israel-Iran Malah Bentrok di Suriah

Sementara Presiden Trump tetap berada di Gedung Putih selama operasi. Namun ia pergi untuk mengunjungi istrinya pada Senin malam.

"Menuju ke Walter Reed Medical Center untuk melihat Ibu Negara kita yang hebat, Melania," tulis Presiden Trump pada akun Twitter resminya.

"Prosedur sukses, dia bersemangat. Terima kasih untuk semua simpatisan baik!"

Melania terakhir kali terlihat dengan suaminya pada hari Kamis (10/05/2018) ketika mereka menyambut tiga orang warga Amerika di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryland yang dibebaskan dari Korea Utara.

Baca juga: Di Tengah Suka Cita Akan Berdamai Dengan Korut, Presiden Donald Trump Justru Terancam Dipenggal Kepalanya oleh ISIS