Find Us On Social Media :

Ada Firasat dalam Kata-kata Terakhir Iptu Anumerta Yudi Rospuji, Korban Bentrokan di Mako Brimob

By Ade Sulaeman, Kamis, 10 Mei 2018 | 10:07 WIB

Intisari-Online.com - Sebelum tewas dalam bentrokan di Mako Brimob, sosok Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto sempat mengatakan suatu hal kepada tetangganya.

Kata-kata yang dilontarkan Yudi itu bahkan membuat tetangganya, Hasanah (40) merasa heran.

Pasalnya, sebelumnya Hasanah belum pernah mendengar kata-kata tersebut dari Yudi kepada dirinya.

Ketika itu, Yudi sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menitipkan Istrinya, Lutfi Hidayah yang tengah hamil tua dan tiga anaknya.

Baca juga: Sule Digugat Cerai Istri, Yuk Kenali Gangguan Neurosis yang Bikin Perkawinan Tidak Harmonis

"Jadi seminggu yang lalu almarhum bilang titip istri ya, karena kan sebentar lagi mau lahiran, terus saya nanya emang mau ke mana, katanya mau pulang kampung, tapi sambil bercanda, hanya kan sebelumnya belum pernah berkata seperti itu," ungkapnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (9/5/2018).

Selain itu, lanjutnya, Yudi pun rupanya sempat memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya. Hal tersebut disampaikannya kepada Istrinya.

"Katanya almarhum mau sekolah lagi, tapi istrinya tidak setuju, mungkin karena takut tidak ada yang menemani saat lahiran," tuturnya.

Hasanah pun mengatakan bahwa, sosok Iptu Anumerta Yudi Rospuji Siswanto dikenal sosok yang baik dan ramah di mata tetangga.

Baca juga: Para 'Wanita Malam' di China Gunakan Belut Agar Dianggap Masih Perawan, Ini Caranya

Tak jarang Yudi bercengkrama dengan para tetangga saat tengah berada di kediamannya di Perumahan Bukit Waringin Blok K4 nomor 3 Kelurahan Sukma Jaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, Yudi bahkan dikenal sosok yang religius.

Yudi diketahui kerap mengajar ngaji anak remaja di sekitar rumahnya saat memiliki waktu luang.