Find Us On Social Media :

5 Tips untuk yang Baru Mencoba Phone Sex

By Nadia Mardatilla Arif, Sabtu, 27 Desember 2014 | 19:00 WIB

5 Tips untuk yang Baru Mencoba Phone Sex

Intisari-online.com – Tina B. Tessina, Ph.D, atau dikenal sebagai “Dr. Romance”, psikoterapis, dan penulis The Commuter Marriage: Keep Your Relationship Close While You’re Far Apart mengatakan bahwa phone sex berguna bagi pasangan yang berhubungan jarak jauh karena itu membuat Anda berdua jelas mengingat betapa Anda saling mencintai dan terangsang oleh satu sama lain.

"Ketika Anda berada dalam hubungan jarak jauh Anda harus tetap “panas” dan tidak hanya bersantai seperti hanya menjalankan hubungan persahabatan. Phone sex membuat transisi jika kelak Anda bertemu menjadi lebih mudah." kata Dr Tessina.

5 tips phone sex bagi pasangan yang berhubungan jarak jauh

#1 Mulai dari ingatan tentang kegiatan seks Anda ketika bersama, jadi hal ini tidak akan menjadi aneh.

#2 Jangan khawatir jika pertama kali kurang berhasil, coba lagi lain waktu. Hal ini karena Anda sedang mencoba sesuatu yang baru dan memerlukan beberapa kali percobaan.

#3 Pastikan Anda melakukannya tidak sendirian. Karena melakukannya dengan bermasturbasi, jaga percakapan Anda bolak-balik dengan mengatakan sesuatu, kemudian tanyakan bagaimana perasaan pasangan Anda. Itu akan membuat Anda berdua dilibatkan pada hal yang sama.

#4 Gunakan pancaindera Anda. Bicarakan pada pasangan Anda mengenai apa yang Anda imajinasikan, apa yang Anda dengar, bagaimana Anda merasakan secara emosional dan fisikal, dan apa yang Anda ingat tentang rasa dan aroma ketika berkegiatan seks dengannya.

#5 Semua yang Anda katakan harus positif. Katakan betapa Anda sangat mencintai pasangan Anda, menikmatinya, perasaan-perasaan baik, hal-hal yang terdengar baik, dan bagaimana Anda merasa sangat baik. (lovingyou.com)