Find Us On Social Media :

Resolusi Seks Anda di Tahun Baru 2017

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 30 Desember 2016 | 18:22 WIB

Resolusi Seks Anda di Tahun Baru 2015

Intisari-Online.com – Apakah Anda telah memutuskan untuk pergi ke pusat kebugaran dan diet sehat di tahun baru sebagai resolusi Anda? Mengapa tidak menambahkan satu resolusi lebih penting dalam daftar Anda, yaitu resolusi seks di tahun baru 2017.

(Intip Ciri-ciri Seorang Hiperseks)

Lalu, apa saja resolusi seks Anda di tahun baru yang bisa Anda lakukan? Simak uraiannya berikut ini:

Jadilah seksi di luar kamar tidur

Terlalu banyak pria berpikir seks yang baik dimulai dengan foreplay dan berakhir saat orgasme. Cobalah mengirim teks pada pasangan, dan katakan padanya apa yang paling Anda nikmati ketika terakhir kali berkumpul dan apa yang Anda lakukan padanya waktu berikutnya. Sebutkan pula bahwa Anda berencana untuk memulai sesuatu dengan pijat sensual, atau makan malam yang romantis. “Kata-kata adalah afrodisiak yang kuat, dan otak adalah organ seks yang paling penting,” kata Emily Morse, seorang seksolog.

(Mengapa Pria Tertidur Setelah Hubungan Seks?)

Sempurnakan foreplay Anda

Seks yang hebat adalah semua tentang foreplay hebat pula. Karena itu perpanjang sesi ini, dengan perlahan-lahan menanggalkan pakaian pasangan, dan mengenal zona sensitif pasangan Anda. “Seks terbaik datang kepada mereka yang bersabar,” tambah Morse.

Ajarkan lidah Anda satu atau dua hal

Terkadang orang berpikir bahwa mereka harus menjilat langsung pada klitoris, terutama pada awal sesi seks. Sebaliknya, kenapa tidak habiskan waktu untuk menjilati seluruh wilayah. Kemudian, setelah pasangan menghangat, cobalah perlahan-lahan bernapas pada klitorisnya dengan aliran udaran lembut. Setelah itu "serang" dengan hangatnya lidah Anda. Kontras dari dinginnya napas dan lidah yang hangat akan membawa pasangan “berputar” ke tempat yang “tinggi”.

(Ketika Nafsu Seks Timbul, Pria Sering Tak Rasional?)

Bersihkan diri