Find Us On Social Media :

Telihat Lebih Cantik, Salah Satu Tanda Wanita yang Baru Saja Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Senin, 27 Februari 2017 | 20:20 WIB

Tanda-tanda Wanita yang Baru Saja Berhubungan Seks

Intisari-Online.com – Cukup jelas ketika seorang pria melepaskan sebagian dari ketegangan seksual yang terpendam. Ia bisa bersiul tanpa alasan dan santai, atau tersenyum gila seperti puas setelah menonton pertandingan.

(Mulai Pelupa hingga Gula Darah Bermasalah, Inilah yang Terjadi pada Tubuh Bila Tidak Sarapan)

Tapi, bagaimana dengan wanita? Bagaimana tanda-tanda wanita yang baru saja berhubungan seks? Secara klasik semua wanita sulit untuk dibaca dalam segala hal, tapi ada lima cara tanda-tanda wanita telah berhubungan seks semalam.

(Duhh... Apa yang Harus Dilakukan Jika Merasa Sakit saat Berhubungan Seks?)

Anda lebih tertarik padanya

Semakin aktif kehidupan seks, wanita melepaskan feromon tubuh, yaitu senyawa kimia yang dapat menarik lawan jenis. Sebuah tinjauan yang diterbitkan dalam Journal of Advanced Research menganalisis serangkaian penelitian baru pada feromon dan menemukan bahwa feromon dapat meningkatkan gairah dan suasana hati pada lawan jenis.

Dengan kata lain, jika Anda merasa bahwa hanya berdiri di dekat wanita dan menghirup aroma alaminya saja membuat Anda “berputar-putar”, ada kesempatan, ia punya beberapa baru-baru ini.

Ia merasa bahagia

Penelitian dari University of Colorado, Boulder, menunjukkan bahwa frekuensi aktivitas seksual meningkatkan persepsi kebahagiaan. Penelitian, yang mensurvei lebih dari 15.000 orang, menemukan bahwa mereka yang dilaporkan melakukan hubungan seks 2 – 3 kali seminggu 55 persen lebih tinggi tingkat kebahagiaannya daripada yang lain. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa kita lebih bahagia dengan kehidupan kita ketika kita berpikir memiliki lebih banyak seks daripada rekan-rekan kita.

Ia terlihat lebih cantik dari biasanya

Saat berhubungan seks, tubuh mengalami banyak perubahan. Yang  utama terjadi yaitu ketegangan otot dan peningkatan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Wajah sedikit memerah, tingkat estrogen yang lebih tinggi terkait dengan hormon kesuburan, demikian laporna dari University of St. Andrews di Inggris.

Ia tidur malam dengan nyenyak