Find Us On Social Media :

Sentuhan Swalayan Bagian dari Pijatan Erotis untuk Variasi Hubungan Seks (2)

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 20 Januari 2015 | 19:00 WIB

Sentuhan Swalayan Bagian dari Pijatan Erotis untuk Variasi Hubungan Seks (2)

Intisari-Online.com – Setelah sebelumnya dijelaskan bahwa pijatan erotis dan pijatan seks dapat memberikan variasi dalam hubungan seks, kini sentuhan swalayan bagian dari pijatan erotis yang dapat digunakan sebagai variasi dalam hubungan seks. Diistilahkan “swalayan” karena pemijatan ini dilakukan oleh diri sendiri, yakni di saat kita tidak sedang bersama pasangan. Sentuhan diri sendiri bukan berarti kita sedang rindu untuk dibelai.Dengan sentuhan terhadap diri sendiri secara teratur diyakini dapat membantu dalam memelihara kehangatan seksualitas, serta dapat meningkatkan kualitas hubungan kita dengan pasangan. Namun, ini bukan masturbasi, karena banyak cara untuk memberi sentuhan terhadap tubuh. Jangan pernah merasa aneh, karena Anda melakukannya untuk mencintai tubuh Anda dan memenuhi kebutuhan Anda sendiri.

Untuk Wanita

Lengan

Usapkan telapak tangan yang sudah memakai lotion ke lengan. Variasikan antara sentuhan kuat dan lembut, sampai Anda mendapatkan gerakan yang membuat Anda nyaman. Bagaimana pun sentuhan Anda, rasakan dan nikmatilah sepenuh hati.

Payudara

Jelajahi setiap area di payudara, dengan sentuhan lembut. Rasakan sensasi yang tercipta oleh jari-jari Anda sendiri. Peganglah payudara dan buat gerakan berputar di sekeliling payudara seperti sedang menimang-nimang. Remas-remaslah perlahan, pertama-tama salah satu sisi, disusul sisi lainnya, lalu bersamaan kedua payudara. Perhatikanlah, jenis gerakan mana yang menimbulkan rasa nyaman.

Bokong

Dengan berbaring miring, jelajahi bokong dengan jari dan telapak tangan. Variasikan gerakan ini dengan lingkaran kecil, lingkaran besar, serta remasan-remasan lembut.

Paha

Dari arah bokong, tanpa menyentuh area genital, tangan langsung berlanjut ke arah paha bagian dalam. Variasikan gerakan, kecepatan, dan lokasinya mulai dari pangkal paha sampai bagian yang masih dapat disentuh. Bagian ini memang terasa sensitif, sehingga terasa begitu nyaman. Jika terasa merasa cukup, bisa berlanjut ke paha bagian luar. Lakukan sentuhan dengan seluruh permukaan telapak tangan mulai dari bokong menuju ke arah lutut, lalu kembali lagi. Lakukan pada kedua paha.

Betis

Berbaring dan lipat kaki sehingga tangan Anda dapat menyentuh betis. Sentuhlah permukaan betis dengan jari-jari. Gerakannya mulai dari bagian atas betis sampai engkel, lalu kembali.