Find Us On Social Media :

Mitos-mitos tentang Kecantikan Wanita Ini dapat Mengganggu Hubungan Seksual

By Ade Sulaeman, Sabtu, 7 Maret 2015 | 18:00 WIB

Mitos-mitos tentang Kecantikan Wanita Ini dapat Mengganggu Hubungan Seksual

Intisari-Online.com - Masih banyak orang terutama perempuan yang percaya akan hal yang belum pasti kebenarannya, terlebih ada beberapa mitos kecantikan wanita yang dapat mengganggu hubungan seksual.

Nah, agar Anda tidak terperangkap dalam mitos penghambat hubungan percintaan , mari telusuri lebih jauh soal kebenarannya, berikut:

* Mitos bahwa pria hanya peduli pada penampilan perempuan

Anggapan ini merupakan kesalahan terbesar, pasalnya tidak semua pria mencari pasangan perempuan sempurna layaknya boneka Barbie. Kebenarannya, sebagian besar pria tidak begitu peduli dengan masalah penampilan wanita. Jika memang mereka suka dan tertarik, tubuh hanyalah salah satu elemen yang termasuk di dalamnya. Namun masih banyak hal lain yang lebih penting ketimbang tubuh dan wajah, contohnya soal kesetiaan dan kejujuran.

Berdasarkan sebuah situs, rasa bahagia dan nyaman bisa memberi citra tubuh yang lebih positif dan penting bagi perempuan. Diharapkan perempuan tetap fokus dan berpikir seputar hal baik yang bisa meningkatkan kepercayaan diri dan rasa syukur.

* Mitos bahwa untuk mendapatkan pria seorang perempuan harus sempurna

Mitos kedua ini hampir selalu tertanam di benak perempuan. Sekali lagi, ini hal yang tidak benar adanya. Pria mencintai perempuan yang bisa menunjukkan semua sisi manusiawinya. Pria menyukai keterbukaan dan orisinalitas sehingga sikap dan situasi yang bersifat pura-pura ketika menjalani suatu hubungan dapat dihindari.

* Mitos bahwa pria hanya suka perempuan bertubuh kurus

Menurut situs askmen, pria tidak tertarik dengan perempuan bertubuh terlalu kurus karena rentan akan masalah kesuburan dan kesehatan. Kesimpulannya, pria suka perempuan bertubuh berisi.

* Mitos bahwa pria hanya mau hidup bersama perempuan bertubuh kurus dan langsing

Pamela Madsen, pakar hubungan mengatakan kalau yang terpenting dari suatu hubungan adalah adanya ketetarikan, keterikatan, keterbukaan, penerimaan, kesetiaan, rasa kasih sayang, dan kejujuran. Secantik apapun perempuan tersebut, bila tidak memenuhi sejumlah hal di atas maka pria manapun tidak akan mau hidup bersamanya.

* Mitos bahwa perempuan tidak cantik susah menemukan cinta